Breaking News:

Liga 1

Kini Bermain di Liga 2 Bersama Badak Lampung FC, Ikhfanul Alam Ingin Kembali ke Bhayangkara FC

Pemain yang juga merupakan anggota polisi tersebut mengenang kebesamaan dirinya bersama pemain Bhayangkara FC, salah satuya bersama kapten Indra Kahfi

Dok:Bhayangkara FC
Eks-pemain Bhayangkara FC, Ikhfanul Alam masih bertekad untuk kembali memperkuat Bhayangkara FC. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Eks-pemain Bhayangkara FC, Ikhfanul Alam masih bertekad untuk kembali memperkuat Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, saat ini, Alam bermain di Liga 2 bersama Badak Lampung FC.

Pemain 28 tahun itu menjelaskan, memilih pindah dari Bhayangkara FC pada 2017 lalu untuk mendapat jam terbang lebih banyak.

“Tentunya sangat besar keinginan untuk kembali karena dari Bhayangkara FC saya bisa terlahir sampai sekarang ini,” kata Alam seperti dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC, Selasa (26/5/2020).

“Bhayangkara FC tim hebat dan kuat, saya ingin bisa bermain sebagai starter kelak. Untuk sekarang saya cari pengalaman dulu yang banyak,’ sambungnya.

Pemain yang juga merupakan anggota polisi tersebut mengenang kebesamaan dirinya bersama pemain Bhayangkara FC, salah satuya bersama kapten Indra Kahfi.

“Kebersamaan bersama Komandan Sumardji, kapten Indra Kahfi dan rekan- rekan lain yang walaupun banyak mereka adik letting, tapi kedekatan emosional sudah seperti keluarga sendiri,” pungkasnya.

Ikhfanul Alam sempat bermain untuk Bhayangkara pada musim 2016-2017 lalu. Setelahnya, ia memutuskan hijrah ke Kalteng Putra, lalu ke Persiba Balikpapan, PSIR Rembang hingga Arema FC.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved