Breaking News:

Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Sempat Bikin Was-was AC Milan, Ternyata Cederanya tak Serius

Zlatan Ibrahimovic diketahui mengalami cedera pada kaki kanannya ketika melakoni sesi latihan bersama AC Milan, Senin (25/5/2020).

twitterZlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - AC Milan bisa bernapas lega setelah penyerang veteran mereka, Zlatan Ibrahimovic, tidak mengalami cedera pada tendon Achilles-nya seperti yang diberitakan media.

Zlatan Ibrahimovic diketahui mengalami cedera pada kaki kanannya ketika melakoni sesi latihan bersama AC Milan, Senin (25/5/2020).

Laporan dari jurnalis Sky Sports, Peppe Stefano, mengabarkan jika Zlatan Ibrahimovic mungkin mengalami cedera pada bagian otot tendon Achilles-nya.

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (TWITTER.COM/THEMILANCLUB)

Akibat dari cedera tersebut, penyerang 38 tahun itu diprediksi tidak bisa memperkuat AC Milan di sisa Liga Italia musim 2019-2020.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Football-Italia, setelah dilakukan tes medis pada Selasa (26/5/2020), hasilnya membuat I Rossoneri bernapas lega.

Pasalnya, Ibrahimovic hanya mengalami cedera otot soleus, bukan pada tendon Achilles-nya.

Dia diharapkan beristirahat selama 10 hari pertama sebelum pemeriksaan lebih lanjut pada betisnya.

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (acmilan.com)

Pihak I Rossoneri pun memberikan pernyataan resmi terkait cedera Ibrahimovic.

"Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera pada bagian otot soleus kanannya selama sesi latihan kemarin," demikian bunyi pernyataan klub.

"Tendon Achilles Zlatan masih utuh dan pemain akan menjalani pemindaian lebih lanjut dalam 10 hari ke depan," tulis pernyataan klub menambahkan.

Bagi AC Milan, kabar positif dari Ibrahimovic tentu membuat mereka dilanda optimisme mengingat Liga Italia 2019-2020 dimulai lagi pada pertengahan Juni mendatang.

Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (instagram/nebullafootball)

Penyerang asal Swedia itu didatangkan secara cuma-cuma pada bursa transfer musim dingin 2020 setelah meninggalkan klub MLS, LA Galaxy.

Musim ini sebelum kompetisi ditangguhkan akibat virus corona, Ibrahimovic telah menyumbang 3 gol dari 8 penampilannya untuk AC Milan di Liga Italia.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312167783/ac-milan-bisa-bernapas-lega-zlatan-ibrahimovic-bukan-cedera-achilles?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved