Breaking News:

Liga Inggris

Arsenal, Tottenham Hotspur, Leicester City dan West Ham United Tertarik Gaet Adam Lallana

Adam Lallana sudah dinanti oleh lima klub Liga Inggris karena kontraknya dengan Liverpool akan habis pada akhir musim ini.

zimbio.com
Adam Lallana 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Adam Lallana sudah dinanti oleh lima klub Liga Inggris karena kontraknya dengan Liverpool akan habis pada akhir musim ini.

Kontrak gelandang berkebangsaan Inggris, Adam Lallana, dengan Liverpool akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2020.

Pemain tengah Liverpool asal Inggris, Adam Lallana (atas) melompat menghindari adangan pemain tengah Chelsea asal Kroasia, Mateo Kovacic dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas
Pemain tengah Liverpool asal Inggris, Adam Lallana (atas) melompat menghindari adangan pemain tengah Chelsea asal Kroasia, Mateo Kovacic dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas (AFP/Daniel Leal-Olivas)

The Reds sebenarnya sudah menawarkan proposal perpanjangan kontrak untuk gelandang berusia 32 tahun tersebut.

Namun, tawaran mereka tidak sesuai dengan keinginan Lallana sehingga perpanjangan kontrak belum berhasil terwujud.

Peluang Adam Lallana di depan gawang Manchester City yang tidak dimanfaatkan dengan baik di 10 menit sisa laga, Minggu (19/3/2017).
Peluang Adam Lallana di depan gawang Manchester City yang tidak dimanfaatkan dengan baik di 10 menit sisa laga, Minggu (19/3/2017). (Give Me Sport)

Keputusan tersebut bisa membuat Lallana bergabung dengan klub lain secara cuma-cuma ketika bursa transfer musim panas nanti dibuka.

Baca: Georges St-Pierre Ungkap Kekalahan Tony Ferguson dari Justin Gaethje pada UFC 249

Kondisi ini membuat beberapa klub Liga Inggris tertarik untuk memboyong gelandang yang menghabiskan waktunya selama enam musim membela The Reds itu.

Jurgen Klopp dan Adam Lallana seusai laga melawan Manchester United, Senin (21/10/2019) (@liverpoolfc)
Jurgen Klopp dan Adam Lallana seusai laga melawan Manchester United, Senin (21/10/2019) (@liverpoolfc) (Instagram Liverpool (@liverpoolfc))

Ada empat klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Lallana ketika resmi hengkang dari Liverpool.

Arsenal, Tottenham Hotspur, Leicester City, dan West Ham United dirumorkan menaruh minat kepada eks pemain Southampton tersebut.

Namun, ada satu klub Liga Inggris lainnya yang bersaing untuk mendapatkan jasa Lallana ketika bursa transfer musim panas kembali dibuka.

Adam Lallana dan Roberto Firmino
Adam Lallana dan Roberto Firmino (101 GREAT GOALS)

Burnley adalah peminat terbaru yang berniat memboyong Lallana dari klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut.

Adapun masa depan Lallana bersama Liverpool kembali menjadi buah bibir setelah dirinya jarang dimainkan oleh sang pelatih, Juergen Klopp.

Adam Lallana usai menandatangani kerjasama baru di Liverpool.
Adam Lallana usai menandatangani kerjasama baru di Liverpool. (Liverpool FC)

Cedera dan usia yang tak lagi muda membuat Lallana tidak menjadi pilihan utama Klopp untuk mengisi lini tengah Liverpool.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312169317/lima-klub-liga-inggris-saling-sikut-demi-gelandang-veteran-liverpool?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved