Breaking News:

Bundesliga

Keok dari Bayern Muenchen, Pelatih Dortmund Pesimistis Juara Bundesliga

Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, pesimistis dalam perburuan gelar liga musim ini usai timnya kalah dari Bayern Muenchen.

FEDERICO GAMBARINI / POOL / AFP
Gelandang Bayern Munich asal Kanada, Alphonso Davies (kiri) dan pemain depan Dortmund dari Belgia, Thorgan Hazard, berlomba merebut bola selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman (FEDERICO GAMBARINI / POOL / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, pesimistis dalam perburuan gelar liga musim ini usai timnya kalah dari Bayern Muenchen pada lanjutan Bundesliga pekan ke-28.

Laga panas bertajuk Der Klassiker edisi ke-126 yang mempertemukan Borussia Dortmund melawan Bayern Muenchen telah digelar pada Selasa (26/5/2020).

Berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Borussia Dortmund harus mengakui ketangguhan tim tamu setelah kalah dengan skor 0-1.

Gol tunggal Joshua Kimmich pada menit ke-43 membuat ambisi Dortmund untuk terus menempel Die Roten buyar.

Dengan hasil tersebut, Bayern Muenchen kini unggul 7 poin dari Die Borussen di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Meskipun kalah, pelatih Dortmund, Lucien Favre, tetap bangga kepada tim bersutannya karena tampil apik di sepanjang pertandingan.

Di satu sisi, Favre juga sudah mulai pesimistis dalam perburuan gelar Bundesliga musim ini dengan hanya menyisakan enam laga lagi.

"Kami membuat awal yang sangat baik dalam 30 menit pembukaan, tetapi kami terdiam terlalu lama setelah itu," kata Favre dikutip dari Goal International.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved