Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Siap Lanjutkan Kompetisi Meski Digelar Tertutup kata Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pertandingan Liga Inggris secara tertutup akan sulit, namun ia yakin pemainnya bisa mengatasinya karena sudah berpenga

skyposrts.com
Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pertandingan Liga Inggris secara tertutup akan sulit, namun ia yakin pemainnya bisa mengatasinya karena sudah berpengalaman.

Hasil Liga Inggris pekan ke-18 menjadi kabar gembira buat Manchester United dan pelatih baru Ole Gunnar Solskjaer. Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan), merayakan golnya bersama Jesse Lingard dalam laga Liga Inggris melawan Cardiff City di Stadion Cardiff City pada 22 Desember 2018.
Hasil Liga Inggris pekan ke-18 menjadi kabar gembira buat Manchester United dan pelatih baru Ole Gunnar Solskjaer. Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan), merayakan golnya bersama Jesse Lingard dalam laga Liga Inggris melawan Cardiff City di Stadion Cardiff City pada 22 Desember 2018. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

Demi menghentikan penyebaran virus corona, Liga Inggris pun akan melarang pendukung menyaksikan langsung tim kesayangannya di stadion.

Hal itu akan berlaku untuk semua tim, termasuk Manchester United.

Juergen Klopp dan Ole Gunnar Solskjaer saling berbagi sapaan seusai pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford.
Juergen Klopp dan Ole Gunnar Solskjaer saling berbagi sapaan seusai pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford. (TWITTER.COM/SOCCLAB)

Dengan begitu, dapat dipastikan seluruh tribun Stadion Old Trafford akan kosong ketika Si Setan Merah memainkan sisa pertandingan musim ini.

Kendati demikian, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak begitu khawatir untuk memainkan pertandignan tanpa dukungan dari suporternya.

Baca: Mauro Icardi Dicoba Terus Oleh Paris Saint Germain Untuk Dipermanenkan

Hal tersebut dikarenakan Solskjaer dan pemain The Red Devils telah memiliki pengalaman serupa saat bertanding melawan Lask di ajang Liga Europa beberapa waktu lalu.

"Akan sulit bermain tanpa penonton, tetapi kami memainkan laga seperti itu melawan Lask dan kami bermain dengan sangat baik," ujar Solskjaer.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan kinerja timnya pada pertandingan Sabtu (9/2/2019), terutama pada babak kedua.
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan kinerja timnya pada pertandingan Sabtu (9/2/2019), terutama pada babak kedua. (Instagram @manchesterunited)

"Kami mampu bermain tanpa atmosfer seperti biasanya. Anda hanya perlu membuatnya sendiri di dalam tim," tutur pelatih berusia 47 tahun itu menambahkan.

Lebih lanjut Solskjaer mengatakan bahwa pertandingan tertutup justru bisa membawa keuntungan tersendiri.

Baca: Timo Werner Tipekal Striker yang Tak Mau Kehilangan Bola Saat Direbut Lawan

Menurut Solskjaer, belajar dari pengalaman, laga tanpa penonton membuat pemain lebih fokus.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved