Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Sudah tak Was-was Lagi Karena Paul Pogba Sudah Sembuh dari Cedera

Kekalahan Manchester United saat melawan Liverpool pada Januari 2020 sempat membuat posisi sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, tidak nyaman.

zimbio.com
Paul Pogba 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Para penggemar Manchester United senang melihat Bruno Fernandes dan Paul Pogba berlatih bersama di pusat latihan klub.

Kekalahan Manchester United saat melawan Liverpool pada Januari 2020 sempat membuat posisi sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, tidak nyaman.

Bruno Fernandes Kenakan Nomor Punggung 18
Bruno Fernandes Kenakan Nomor Punggung 18 (Instagram @Manchesterunited)

Bahkan, para penggemar Setan Merah kesal dan mengamuk ketika tim kesayangannya kalah dengan skor 0-2 ketika menjamu Burnley di Stadion Old Trafford.

Namun, gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes, mampu meningkatkan performa Man United saat menjalani berbagai kompetisi.

Pemain tengah Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. AFP/Paul Ellis
Pemain tengah Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. AFP/Paul Ellis (AFP/Paul Ellis)

Fernandes berhasil menggantikan peran gelandang bintang asal Prancis, Paul Pogba, yang harus absen membela Setan Merah karena cedera.

Ditundanya kompetisi Liga Inggris 2019-2020 akibat pandemi Covid-19 memberikan waktu yang cukup untuk Paul Pogba memulihkan kondisi fisiknya.

Paul Pogba
Paul Pogba (twitterpaulpogba)

Fernandes dan Pogba pun terlihat berlatih bersama ketika Man United mengadakan latihan dalam beberapa kelompok di pusat latihan klub, di Carrington.

Hal tersebut memunculkan berbagai reaksi dari para fan Setan Merah karena keduanya diharapkan mampu membawa Man United kembali berjaya.

"Foto yang kita semua telah tunggu akhirnya muncul di sini," ujar akun @ManYariiska.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Paul Pogba dan Bruno Fernandes (Kolase/paulpogba/brunofernandes.10)

"Akhirnya kami bisa melihat Pogba dan Bruno dalam foto berlatih bersama," tulis akun @MGX_Boy.

Manchester United akhirnya kembali mengadakan sesi latihan bersama di pusat latihan klub yang terbagi atas beberapa kelompok kecil.

Hal tersebut dilakukan karena pemerintah Inggris dan petinggi Premier League telah memperbolehkan klub-klub untuk kembali memulai latihan.

Pemain Manchester United, Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion yang dicetaknya melalui tendangan penalti pada laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (19/1/2019) malam WIB.
Pemain Manchester United, Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion yang dicetaknya melalui tendangan penalti pada laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (19/1/2019) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Namun, para pemain dan staf pelatih harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Liga Inggris guna menghindari penyebaran penyakit virus corona.

BACA: https://www.bolasport.com/read/312169190/senangnya-fans-man-united-lihat-bruno-fernandes-dan-paul-pogba-latihan-bareng?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved