Breaking News:

Liga Inggris

Terungkap, N'Golo Kante Pernah Punya Gejala COVID-19 Sehingga Takut untuk Berlatih

Kiper Chelsea, Willy Caballero mengungkapkan alasan rekan setimnya, N'Golo Kante tak mau mengikuti latihan karena takut akan keselamatan dirinya.

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Chelsea - N'dolo Kante 

TRIBUNNEWS.COM - Kiper Chelsea, Willy Caballero mengungkapkan alasan rekan setimnya, N'Golo Kante tak mau mengikuti latihan karena takut akan keselamatan dirinya.

Diberitakan sebelumnya, N'Golo Kante awalnya mengikuti latihan bersama Chelsea pada Selasa (19/5/2020).

Itu adalah waktu setelah ia mengetahui hasil tes virus coronanya negatif.

Namun, Kante dikabarkan memiliki kekhawatiran atas keselamatan dirinya dengan dimulainya kembali latihan, sementara Inggris tetap terkunci selama pandemi virus corona.

Chelsea, melalui Frank Lampard pun mengizinkan sang pemain untuk berlatih sendiri di rumah.

Rumor menyatakan bahwa ketakutan N'Golo Kante berlatih berkaitan dengan masa lalunya, di mana ia kehilangan keluarga karena masalah kesehatan.

Kakak lelaki Kante, Niama, meninggal karena serangan jantung tak lama sebelum Piala Dunia 2018 dan kehilangan ayahnya ketika dia baru berusia 11 tahun.

Pada Maret 2018, pemain asal Prancis itu mengalami ketakutan atas kesehatannya setelah pingsan di depan rekan setim di tempat latihan Chelsea.

Tes kardiologi tidak mengungkapkan adanya masalah jantung, tetapi ia melewatkan pertandingan Chelsea berikutnya saat melawan Manchester City.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved