Breaking News:

Liga 2

Usai Idul Fitri, Bek Sriwijaya FC Kembali Jalani Program Latihan, Akui Rindu Laskar Joko Tingkir

Pasca berakhirnya menjalani ibadah puasa ramadan, Bek Sriwijaya FC M Noval Afif Muzaki kembali latihan dua kali sehari.

Dokumen pribadi
Usai Idul Fitri, Bek Sriwijaya FC Kembali Jalani Program Latihan, Akui Rindu Laskar Joko Tingkir 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pasca berakhirnya menjalani ibadah puasa ramadan, Bek Sriwijaya FC M Noval Afif Muzaki kembali latihan dua kali sehari.

"Kembali latihan seperti biasonyo, pagi sore om," ungkap M Noval Afif Muzaki kepada Sripoku.com.

Sama halnya dengan para pemain skuat Sriwijaya FC lainnya, M Noval Afif Muzaki juga merindukan untuk bisa kembali latihan bareng tim setelah dua bulan lebih terhentinya kompetisi Liga 2 dampak krisis pandemi covid-19 atau virus corona.

Para pesepakbola yang berlatih di kampung halamannya masing-masing tentu menginginkan agar dapat kembali ke lapangan hijau.

"Yang pasti pengen kumpul lagi sama teman-teman di Sriwijaya FC kepingin latihan bareng lagi pengen aktivitas seperti biasa lagi om," ujarnya.

Aktifitas Selain Latihan

Selain latihan, pesepakbola kelahiran Palembang 3 Januari 2001 itu tetap aktif mengisi kegiatannya dengan bersepeda di sekitar rumahnya.

Pesepakbola yang masih berstatus sebagai Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya itu juga mengisi waktu untuk menyelesaikan tugas perkuliahannya meski saat ini menjalani kegiatan kelasnya tersebut secara online.

"Biasanya sih suka sepedaan om, cuma ya gak jauh-jauh di sekitaran rumah aja terus juga nyelesaikan tugas perkuliahan meskipun kuliahnya online," ujar Afif.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved