Breaking News:

Liga 1

Surabaya Dicemaskan Jadi Seperti Wuhan, Tim Pelatih Persebaya Bikin Pernyataan Mengejutkan

Saat Surabaya dicemaskan menjadi seperti Wuhan di China dalam penyebaran Covid-19, asisten pelatih Persebaya mengeluarkan pernyataan mengejutkan

TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pelatih kiper Persebaya, Benny van Breukelen bersama Angga Saputra 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Jumlah kasus yang terkonfirmasi postif Covid-19 di Surabaya terus melonjak tinggi dan bisa saja seperti Wuhan China soal penyebaran virus Corona.

Surabaya siap-siap jadi Wuhan China dalam hal penyebaran Covid-19, karena saking tinnginja jumlah yang terkonfirmasi positif Corona.

Data penyebaran Covid-19 hingga Kamis (28/5/2020), jumlah kasus positif Covid-19 di Jawa Timur terus menanjak.

Baca: Gugus Tugas Covid-19 Jawa Timur: Jika Tak Hati-Hati, Surabaya Bisa Jadi Wuhan

Dilansir Surya.co.id dari laman http://infocovid19.jatimprov.go.id/, ada sebanyak 4.271 kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 hingga pukul 17.51 WIB. Dari jumlah itu, Surabaya menyumbang julah paling tinggi dengan angka 2.300 kasus.

Sedangkan dua daerah tetangganya, Sidoarjo menyumbang 600 kasus. Disusul Gresik dengan jumlah 156 kasus.

Surabaya, Sidoarjo dan Gresik memang merupakan penyumbang jumlah tersebsar kasus Covid-19 yang terkonfirmasi positif di Jatim.

Saat Surabaya dicemaskan menjadi seperti Wuhan di China dalam penyebaran Covid-19, asisten pelatih Persebaya Surabaya mengeluarkan pernyataan mengejutkan di tengah pandemi Corona.

Baca: Daftar Klub yang Setuju Vs Klub yang Tak Setuju Liga 1 2020 Dilanjutkan di Situasi Pandemi Covid-19

Melalui dua asist pelatih Persebaya Surabaya, Mustaqim dan Benny van Breukelen menginginkan kompetisi Liga 1 2020 bisa dilanjutkan

"Sebagai coach harapannya kompetisi (Liga 1 2020) berjalan normal seperti sebelumnya," kata Mustaqim, Kamis (28/5/2020).

Akan tetapi, Mustaqim mengaku ada rasa cemas karena pananganan Covid-19 tidak menunjukan progres memuaskan. Sebab sejumlah kawasan masih menunjukan kasus positif.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved