Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Tak Bisa Pastikan Juara Liga Inggris di Anfield, Apapun Caranya

Beberapa laga Liga Inggris akan digelar di tempat netral demi menghindari massa berkumpul untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan COVID-19.

AFP/Glyn Kirk
Ekspresi pemain tengah Liverpool asal Inggris, Adam Lallana (kiri), pemain belakang Liverpool asal Belanda, Virgil van Dijk (tengah), dan pemain tengah Liverpool asal Brasil, Fabinho usai mereka kalah dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa laga Liga Inggris akan digelar di tempat netral demi menghindari massa berkumpul untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan COVID-19.

Klub-klub Premier League telah menyepakati Liga Inggris dimulai lagi pada 17 Juni 2020.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, dua laga pembuka adalah Aston Villa Vs Manchester City.

Setelah dua pertandingan itu digelar pada 17 Juni, semua klub Premier League bakal genap mengoleksi 29 pertandingan.

Liverpool yang tinggal memerlukan dua kemenangan untuk mengunci gelar Liga Inggris paling cepat bisa memenanginya tergantung dari hasil laga Manchester City melawan Arsenal.

Andai Manchester City tumbang dari Arsenal, maka Liverpool cuma butuh satu kemenangan lagi.

Satu kemenangan tersebut bisa didapatkan Liverpool saat derby Merseyside melawan Everton yang akan dilaksanakan pada pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (20/6/2020).

Namun demikian, ada kabar juga yang menyatakan bahwa derbi Merseyside tersebut akan digelar di tempat netral karena kekhawatiran membludaknya suporter.

Media Inggris Mirror melaporkan Etihad Stadium di Manchester menjadi venue netral yang ditunjuk.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved