Breaking News:

Liga 1

Nurhidayat Atasi Kejenuhan Pilih Main Game

Nurhidayat Haji Haris memilih bermain game untuk mengatasi kejenuhan kala di rumah.

tribunnews.com/abdul majid
Nurhidayat Haji Haris saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta. 

Laporan Reporter WARTAKOTLIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bek Bhayangkara FC yang juga pemain Timnas Indonesia U-23, Nurhidayat Haji Haris memilih bermain game untuk mengatasi kejenuhan kala di rumah.

Ada beberapa game yang dimainkan oleh pemain asal Makassar ini selama di rumah baik itu PUBG, Point Blank, Mobile Legend dan game FIFA online.

Witan Sulaeman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas Timnas U-19 Taiwan dalam laga perdana Grup A Piala Asia (Piala AFC) U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam WIB.
Witan Sulaeman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas Timnas U-19 Taiwan dalam laga perdana Grup A Piala Asia (Piala AFC) U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam WIB. (FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL)

"Selama di rumah jadi lebih bermain game," ujarnya, Jumat (29/5/2020).

Semenjak pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan juga daerahnya, pemain bernomor punggung empat ini tak bisa leluasa beraktivitas keluar rumah.

Baca: Khawatir Terjangkit Covid-19, Nurhidayat Haji Haris Dilarang Ortu Latihan di Lapangan

Bahkan berlatih pun dirinya harus di dalam rumah, karena orang tuanya turut melarang dirinya agar sementara waktu tidak berlatih di lapangan bola.

Baca: Persaingan Ketat di Posisi Kiper, Risky Sudirman Siap Rebut 1 Tempat di Timnas Indonesia U-19

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana dirinya telah kembali berkumpul bersama tim seusai lebaran, kali ini ia masih menunggu informasi tentang kelanjutan kompetisi serta kebijakan klubnya, Bhayangkara FC.

Lama tak bermain di lapangan hijau, pemain yang menyukai bola sejak SD ini pun berharap kompetisi dapat dilanjutkan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ia mengatakan sepak bola dapat menghibur masyarakat di masa pandemi ini.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved