Breaking News:

Liga Champions

Slavko Vincic, Wasit Liga Champions Genk vs Liverpool Terlibat Skandal Prostitusi & Narkoba

Slavko Vincic yang berprofesi sebagai wasit dikabarkan memiliki keterlibatan dengan kasus narkoba dan jaringan prostitusi.

UEFA.com
UEFA memutuskan menunda pertandingan-pertandingan Liga Champions dan Liga Europa sebagai dampak dari menyebarnya virus Corona, COVID-19. 

TRIBUNNEWS.COM - Slavko Vincic yang berprofesi sebagai wasit dikabarkan memiliki keterlibatan dengan kasus narkoba dan jaringan prostitusi.

Nama Slavko Vincic tentu bukan nama yang asing bagi dunia sepak bola Eropa.

Pria kelahiran Slovenia, 40 tahun silam tersebut memiliki jam terbang dan kualitas yang mumpuni sebagai pengadil lapangan.

Baca: Lama Tak Juara, Kapten Watford Prihatin dengan Situasi Liverpool

Baca: Gareth Bale Hibur Karius yang Lakukan 2 Blunder di Final Liga Champions Lewat 3 Kata

Beberapa kali laga-laga besar baik kompetisi Liga Champions dan Euro pernah ia pimpin.

Terdekat, Slavko Vincic menjadi pemimpin pertandingan lanjutan Liga Champions antara KCR Genk vs Liverppol, (24/10/2019).

Dilansir dari laman AS, Slavko Vincic ditangkap oleh polisi Bosnia Herzegovina akibat keterlibatannya dnegan barang haram tersebut maupun prostitusi wanita.

Ia berhasil ditangkap oleh pihak berwenang negara tersebut tepatnya di pondok Bijeljina, provinsi Semberija.

Dalam penangkapan wasit berusia 40 tahun itu, ditemukan sejumlah barang bukti, di antaranya ialah kokain dan senjata api.

Tak sampai disitu, terdapat 9 orang dan 26 laki-laki yang juga ikut tertangkap dalam penggerebekan yang berlangsung di pondok Bijeljina.

UEFA memutuskan menunda pertandingan-pertandingan Liga Champions dan Liga Europa sebagai dampak dari menyebarnya virus Corona, COVID-19.
UEFA memutuskan menunda pertandingan-pertandingan Liga Champions dan Liga Europa sebagai dampak dari menyebarnya virus Corona, COVID-19. (UEFA.com)

Media Kroasia menuliskan Vincic ditangkap atas pengembangan kasus Tijana Maksimovic

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved