Breaking News:

Liga 1

Kurangi Porsi Latihan, Pemain PS Tira Persikabo Ini Akan Melangsungkan Akad Pernikahan

Gelandang serang PS Tira Persikabo, Rezky Ikhwan bersiap menjalani momen baru dalam perjalanan kehidupannya.

dok pribadi
Rezky Ikhwan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIAMPEA - Gelandang serang Persikabo 1973, Rezky Ikhwan bersiap menjalani momen baru dalam perjalanan kehidupannya.

Pasalnya, pemain yang merupakan Putra Daerah Bogor kelahiran 21 Juni 1993 ini akan melangsungkan akad pernikahan dalam waktu dekat.

"Alhamdulillah, usai Lebaran seperti yang saya beritahu beberapa waktu lalu, saya Insya Allah akan melangsungkan akad pernikahan. Ya, akad itu akan dilangsungkan tanggal 10 Juni 2020," ujarnya, Munggu (31/5/2020).

Rezky Ikhwan
Rezky Ikhwan (dok pribadi)

Lebih lanjut, Rezky mengatakan bahwa akad pernikahan itu dilangsungkan dengan sederhana dan tidak melibatkan banyak orang.

Hal tersebut tidak terlepas dari peraturan Pemerintah yang melarang masyarakat untuk berkerumun sebagai salah satu bentuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Insya Allah akad pernikahan akan dilakukan dengan sederhana. Akad itu dilangsungkan di Ciawi, di daerah tempat tinggal kekasih saya," jelasnya.

Rezky pun meminta doa kepada seluruh rekan, kerabat dan saudaranya agar diberikan kelancaran dalam menjalani kehidupan baru.

Rezky Ikhwan
Rezky Ikhwan (Dok. Persikabo 1973)

"Tentunya saya meminta doa kepada semuanya agar selalu diberikan kelancaran dalam memulai kehidupan terbaru. Semoga saya dapat menjadi imam yang baik," paparnya.

Sementara itu, jelang waktu akad pernikahan, Rezky tetap menjalankan latihan untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Namun, Rezky mengaku bahwa intensitas latihan yang dilakukannya agak sedikit berkurang lantaran banyak hal yang harus dipersiapkan.

"Tetap latihan. Seminggu kadang 4 kadang 5 kali latihan. Tapi dalam waktu dekat ini tidak kekejar karena masih mengurus untuk akad nanti," ungkapnya.

Selain itu, Rezky akan mengikuti seluruh keputusan yang dikeluarkan PSSI dan PT LIB terkait kelanjutan nasib kompetisi Liga 1 2020.

"Ya apapun keputusannya. Semoga membuahkan hasil yang terbaik untuk semua ya," tegasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved