Breaking News:

Liga 1

Muhammad Toha Harapkan Suporter di Indonesia Saling Menerima Satu sama Lain

Adanya kekuatan kebersamaan ini pula yang membuat pesepak bola Persita Tangerang, Muhammad Toha mengutarakan harapannya pada kondisi sepakbola

dok pribadi
Muhammad Toha (kanan), bek kanan Persita Tangerang saat bersepeda bersama sang istri di Bontang, Kalimantan Timur. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang mampu menyatukan seluruh masyarakat.

Baik yang berusia muda dan tua, bahkan anak kecil acap kali terlihat dalam sebuah pertandingan sepak bola. Sepakbola pun ibarat tempat rekreasi keluarga.

Adanya kekuatan kebersamaan ini pula yang membuat pesepak bola Persita Tangerang, Muhammad Toha mengutarakan harapannya pada kondisi Sepakbola di Indonesia ke depannya.

"Semoga ke depannya semua suporter klub sepak bola di Indonesia dapat bersatu dan saling menerima ya, tidak ada saling bentrok atau dendam satu sama lain. Sepakbola akan terasa indah dengan bersatunya suporter di stadion," ujar pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini.

Ia mengatakan kedepannya rivalitas tim di lapangan biarlah hanya 90 menit. Apa pun hasilnya di atas lapangan, para suporter tak perlu saling berselisihpaham di luar lapangan.

Menurutnya, akan sangat berkesan bila setiap suporter tuan rumah sebuah klub dapat menerima dengan baik kehadiran suporter tim tamu dan sebaliknya.

Ada pun saat kondisi kompetisi yang terhenti akibat pandemi Covid-19, pemain bernomor punggung 11 ini mengajak seluruh suporter agar berdoa bersama agar pandemi segera berakhir serta pemain dan suporter dapat bertemu kembali di stadion di setiap kompetisi.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved