Breaking News:

Liga Italia

Teguh dengan Prinsip Islam, Gelandang AC Milan Tak Minat Berfoto dengan Cristiano Ronaldo

Gelandang AC Milan asal Aljazair, Ismael Bennacer mengakui tak terpengaruh dengan nama-nama besar di dunia sepak bola. Ia teguh mempelajari ajaran Isl

instagram @ismaelbennacer
Ismael Bennacer pemain AC Milan 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang AC Milan asal Aljazair, Ismael Bennacer mengakui tak terpengaruh dengan nama-nama besar di dunia sepak bola. Ia teguh mempelajari ajaran Islam sehingga mengaku tak akan berfoto dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ismael Bennacer didatangkan AC Miland ari Empoli pada Agustus 2019 lalu.

Pada musim 2019-2020 ini, ia telah mengoleksi 23 penampilan di smeua ajang.

Bennacer baru-baru ini becerita kepada media Italia, Gazetta dello Sport mengenai perjalanan kariernya hingga ajaran Islam yang mengajarkannya kesederhanaan.

Pemain yang kini berusia 22 tahun itu mengawali ceritanya saat ia tergabung dalam akademi Arsenal.

"Saya tiba di Inggris pada 2015, kemudian tinggal di hotel selama 2 bulan pertama karena saya tak mau tinggal dengan keluarga yang yak saya kenal." ujarnya dikutip BolaSport.com dari Football-Italia.

"Saya berusia 17 tahun dan tak bisa hidup sendiri, sehingga saudara saya hidup dengan saya, wanita yang saya pacari sejak sekolah di Inggris dastang dan menjadi istri saya."

"Akhirnya, pada September, saya punya waktu bermain di lapangan, tetapi saya harus absen karena cedera melawan Sheffield, bermain di sayap kiri di mana saya tak pernah melakukannya sebelumnya. Ssaya merasakan tekanan yang luar biasa dan tak yakin apa yang terjadi," tambahnya.

Di Arsenal U-23, Bennacer juga sempat dipinjamkan ke klub Prancis, Tours FC.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved