Breaking News:

Liga 1

Manajemen Persib Bandung Tepis Rumor Febri Hariyadi Didekati Klub Thailand

Rumor tsb tidak benar, kami tidak menerima surat atau informasi apapun mengenai hal ini" ujar Teddy Tjahjono, Direktur PT PBB.

tribunnews.com/majid
Ilustrasi foto - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono saat ditemui disela-sela acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Rumor kepindahan Febri Hariyadi ke Muangthong United FC mendapat bantahan dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy mengatakan bahwa pihaknya tidak mendapat informasi apapun terkait ketertarikan Muangthong United atas Febri.

"Rumor tsb tidak benar, kami tidak menerima surat atau informasi apapun mengenai hal ini" ujar Teddy melalui aplikasi WhatsApp, Senin (1/6/2020).

Baca: Pemain Sayap Persib Febri Hariyadi Didekati Klub Thailand?

Baca: Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Akui Ada Penurunan Kebugaran Meskipun Tetap Berlatih di Rumah

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (tengah) bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bandung Eddy Marwoto (kanan) dan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono meninjau kondisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Kota Bandung, Selasa (14/1/2020). Peninjauan terkait rencana PT PBB yang akan menggunakan stadion tersebut untuk tempat latihan Persib. Sementara itu, Pemerintah Kota Bandung masih belum bisa memastikan Stadion GBLA untuk dijadikan tempat pertandingan Persib, karena belum rampungnya serah terima aset dari PT Adhi Karya ke Pemkot Bandung. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (tengah) bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bandung Eddy Marwoto (kanan) dan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono meninjau kondisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Kota Bandung, Selasa (14/1/2020). Peninjauan terkait rencana PT PBB yang akan menggunakan stadion tersebut untuk tempat latihan Persib. Sementara itu, Pemerintah Kota Bandung masih belum bisa memastikan Stadion GBLA untuk dijadikan tempat pertandingan Persib, karena belum rampungnya serah terima aset dari PT Adhi Karya ke Pemkot Bandung. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) (TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Sebelumnya diberitakan Febri Hariyadi dirumorkan menjadì buruan utama klub peserta Liga Thailand, SCG Muangthong United.

Diberitakan oleh media asal Thailand, thsport.com, Febri akan menggantikan dua pemain asing milik SCG Muangthong United, Sarat Yuyen dan Adisorn Phromrak.

Febri akan melengkapi kuota pemain ASEAN di SCG Muangthong United. Sebelumnya, tim berjuluk Teh Twin Qillinhs ini telah memiliki pemain Timnas Vietnam, Dung Lam.

Bahkan dilaporkan juga, bahwa pemain bernomor punggung 13 itu telah memulai untuk bernegosiasi untuk kepindahannya.

Baca: Bantu Angkat Semen dan Pasir, Jandia Eka Putra Nyambi jadi Tukang saat Libur Liga 1

Febri sendiri masih memiliki kontrak dengan Maung Bandung hingga 2021. Terakhir kali ia melakukan perpanjangan kontrak pada tahun 2017.

Ketika itu, jebolan Diklat Persib itu mendapat perpanjangan kontrak selama 5 tahun. Febri dianggap pemain potensial sehingga diberikan kontrak jangka panjang.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved