Breaking News:

Liga Spanyol

Lionel Messi Bertahan Semusim di Barcelona, Inter Milan dan Manchester City Intip Peluang

Spekulasi lionel Messi yang kontraknya berakhir 30 Mei 2020 menjadi perbincangan hangat

AFP/Josep Lago
ilustrasi-Spekulasi lionel Messi yang kontraknya berakhir 30 Mei 2020 menjadi perbincangan hangat 

TRIBUNNEWS.COM - Lionel Messi memang berakhir 30 Mei 2020, dan membuatnya bisa bebas untuk hengkang mulai musim depan.

Tetapi, sang pemain nampaknya tidak ingin hengkang musim ini, dan telah berbicara kepada Eric Abidal selaku Sporting Director Barcelona, untuk bertahan hingga musim depan.

Namun, hal tersebut tidak menghentikan spekulasi akan kepindahan Lionel Messi dari Barcelona.

Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago
Pemain depan FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eibar dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Sabtu (22/2/2020) malam WIB. FC Barcelona berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 5-0, empat gol di antaranya dilesakkan Lionel Messi. AFP/Josep Lago (AFP/Josep Lago)

Baca: Bek Real Madrid Percaya Diri Jelang Kembali Bergulirnya Liga Spanyol

Dikutip Tribunnews dari Sky Sports, banyak faktor yang bisa membuat Messi hengkang musim depan.

Salah satunya adalah kasus perselisihannya dengan Eric Abidal beberapa waktu lalu.

Selain itu, ada isu mengenai tukar guling antara Barcelona dan Inter Milan dimana Lautaro Martinez ditukar dengan Lionel Messi.

Isu ini sedikit berkurang dengan Josep Bartomeu pada bulan November 2019, menginginkan Lionel Messi diberikan kontrak seumur hidup di Barcelona.

Lionel Messi juga pernah berencana untuk pensiun di Argentina dan bermain bersama Newell’s Old Boy, klub yang pernah dibelanya ketika masih junior.

Selain itu, Pep Guardiola juga santer dikabarkan ingin mendatangkan Messi, ini juga masih sangat mungkin, dengan sheikh Mansour dengan dana melimpah, bisa saja menebus klausul Messi di Barcelona dan membawanya ke Manchester City.

Meski banyaknya isu dan spekulasi, Lionel Messi memilih fokus untuk mempersiapkan diri bersama Barcelona, dengan Liga Spanyol akan kembali dimulai 2 pekan lagi.

Halaman
1234
Penulis: Gigih
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved