Breaking News:

Liga 1

Jika Hengkang dari Persib Bandung ke Liga Thailand, Febri Hariyadi Harus Siap Digaji Kecil

Jika hengkang dari Persib Bandung ke Thailand, Febri Hariyadi Harus Siap Digaji Kecil

tribunnews.com/abdul majid
Jika Jadi ke Thailand, Febri Hariyadi Harus Siap Digaji Kecil 

BOLASPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, harus mau menghadapi kemungkinan dibayar lebih rendah jika ingin gabung Muangthong United dan berkarier di Liga Thailand.

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, tengah ramai dibicarakan seiring dengan merebaknya kabar salah satu klub Thailand, Muangthong United, yang ingin merekrut dirinya.

Klub yang berlaga di Liga 1 Thailand itu dikabarkan ingin merekrut Febri setelah kehilangan dua pemain bintangnya, Sarach Yooyen dan Adison Phromrak, secara mengejutkan.

Seandainya Febri Hariyadi berniat menerima pinangan Muangthong United, pemain timnas Indonesia itu perlu mempersiapkan banyak hal.

Salah satunya adalah siap digaji lebih rendah dibanding ketika berada di Persib Bandung.

Hal itu sesuai dengan penuturan mantan pemain timnas U-19 Malaysia, Zafuan Azeman, yang pernah mencicipi bermain di Liga 3 Thailand bersama Angthong FC.

Menurut Zafuan, pemain yang berasal dari negara yang peringkat FIFA-nya lebih rendah daripada Thailand kerap mendapat gaji lebih rendah dibanding pemain lain.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Manchester United Buang Kesempatan Rekrut Mauro Icardi

"Mereka perlu keluar dari zona nyaman dan punay keinginan untuk bermain di luar negeri. Jika ada pemain yang mau bermain di Thailand, mereka harus siap menerima gaji yang lebih kecil," ucap Zafuan dilansir Bolasport.com dari VocketFC.

"Semua berbeda bila bermain di Thailand. Ini karena pemain yang datang dari negara yang menduduki peringkat FIFA di bawah Thailand, pemain itu akan dibayar dengan gaji yang lebih rendah," tambahnya.

Halaman
123
Editor: Gigih
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved