Breaking News:

Liga Italia

Jika Lautaro Martinez ke Barcelona, Scaloni: Dia Bisa Tumbuh Bersama Lionel Messi

Pelatin Timnas Argentina Lionel Scaloni beranggapan bahwa jika Lautaro Martinez bergabung dengan Barcelona dia bisa tumbuh bersama Lionel Messi.

TWITTER.COM/FCBARCELONAFL
Ilustrasi foto - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berhadapan dengan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, pada gelaran fas grup Liga Champions musim 2019-2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatin Timnas Argentina Lionel Scaloni beranggapan bahwa jika Lautaro Martinez bergabung dengan Barcelona dia bisa tumbuh berkembang dengan Lionel Messi.

Rumor transfer Lautaro Martinez ke Barcelona memang tengah santer diberitakan, namun Inter Milan enggan melepas jika Barcelona tak menyetujui klausul yang disodorkan oleh klub.

Menurut Scaloni, seandainya Martinez bergabung dengan rekan senegaranya, Lionel Messi, bintang Inter Milan brusia 22 tahun tersebut bisa lebih berkembang untuk karier sepak bolanya.

Baca: Lautaro Martinez Sepakati Kontrak ke Barcelona dari Inter Milan, MU dan Chelsea Tetap Intip Peluang

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berhadapan dengan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, pada gelaran fas grup Liga Champions musim 2019-2020.
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berhadapan dengan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, pada gelaran fas grup Liga Champions musim 2019-2020. (TWITTER.COM/FCBARCELONAFL)

"Jika dia bermain dengan (Lionel) Messi dia bisa lebih baik, tidak diragukan lagi. Di luar itu, dia tetap harus berjuang seperti yang dilakukannya saat berada di Inter (Milan)," ungkap Lionel Scaloni kepada TyC Sports, dikutip dari Goal Internasional.

"Kami harus tenang. Jika dia berganti klub, mungkin ia tidak harus menjadi starter yang tidak perlu, dan itu tidak akan memengaruhi kami, selama ia memiliki beberapa menit yang memungkinkannya untuk berlaga."

"Dia memiliki masa depan yang bagus, tetapi masih banyak hal untuk mewujudkannya," lanjutnyaa.

Direktur olahraga Inter Milan, Piere Ausilio bersikeras dengan klausul harga Lautaro Martinez yang mencapai 111 juta euro.

Baca: Inter Milan Tertarik Gaet Alexandre Lacazette dari Arsenal

Baca: Mauro Icardi Memang Sudah Setahun Lalu Ingin Dilepas Inter Milan kata Giuseppe Bergomi

Incaran Utama Barcelona, Lautaro Martinez
Incaran Utama Barcelona, Lautaro Martinez (instagram/lautaromartinez)

"Sejauh menyangkut Martinez, hanya ada satu cara dia akan meninggalkan Inter dan itu adalah dengan membayar klausulnya," kata Ausilio kepada Sky Sport Italia.

"Klausa yang semua orang tahu, tidak ada gunanya bersebunyi, menuntut, karena ia memiliki tenggat waktu dan komitmen yag harus dijaga dengan sangat tepat."

"Itu adalah klausa yang berakhir pada awal Juli sehingga tidak akan bertahan lama. Dan itu satu-satunya kemungkinan yang ada untuk membawa Lautaro (Martinez) pergi dari Inter," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved