Breaking News:

Piala Asia U19

Daftar 44 Pemain Timnas U-19 yang Ikut TC Virtual: Shin Tae-yong Minta Kirim Foto Menu Makan

Shin Tae-yong mengharapkan kedisplinan pemain timnas U-19 dari asupan makanan, latihan dan waktu istirahat

Media PSSI
Shin Tae-yong Latih Awasi Latihan Perdana Timnas U19 

TRIBUNNEWS.COM - Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, mengatakan bahwa Shin Tae-yong minta pemain kirim foto menu makanan yang akan mereka makan.

Timnas U-19 Indonesia telah menjalankan Pemusatan Latihan (TC) secara virtual dengan berada di bawah arahan manajer pelatih Shin Tae-yong.

Sejak 14 Mei 2020, Shin Tae-yong memulai TC virtual untuk timnas U-19 Indonesia dalam mempersiapkan diri menuju Piala Asia U-19.

Baca: Singgung Soal Gorengan, Shin Tae-yong: Pemain Indonesia Belum Tahu Apa yang Harus Dimakan

Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior, Shin Tae-yong saat memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). Latihan ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia Senior menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret). Tribunnews/Jeprima
Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior, Shin Tae-yong saat memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). Latihan ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia Senior menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Skuad berjulukan Garuda Nusantara itu tengah dipersiapkan untuk mengikuti Piala Asia U-19 yang bakal digelar di Uzbekistan pada Oktober mendatang.

Tak hanya itu, timnas U-19 Indonesia juga dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2021 yang mana Indonesia menjadi tuan rumah.

Dalam menjalani latihan secara virtual para pemain pun diberi program dari intensitas sedang hingga tinggi.

Program latihan diberikan dengan intensitas yang tepat agar para pemain bisa menjaga kebugaran tubuhnya selama latihan di lapangan terbuka diliburkan.

Baca: TC Virtual Timnas U-19, Shin Tae-yong Perintahkan Pemain Tak Makan Pedas dan Gorengan

Untuk sesi latihan sendiri dilakukan selama satu jam, yang mana dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Meski demikian, skuad yang ikut berlatih belum lengkap sebab Rizky Muhammad Sudirman masih absen atau belum bergabung.

Dalam latihan yang telah berlangsung selama beberapa pekan ini, Nova Arianto mengungkapkan bahwa pelatih asal Korea Selatan itu berharap para pemain bisa lebih disiplin.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved