Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Aturan Baru Dianggap Untungkan Manchester United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa aturan lima pergantian pemain di Liga Inggris musim ini akan menguntungkan timnya.

AFP/Paul Ellis
Ilustrasi - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa aturan lima pergantian pemain di Liga Inggris musim ini akan menguntungkan timnya. - Pemain tengah Manchester United asal Portugal, Bruno Fernandes (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya, pemain tengah asal Skotlandia, Scott McTominay usai mencetak gol ke gawang Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. AFP/Paul Ellis 

TRIBUNNEWS.COM - Aturan lima pergantian pemain yang ditetapkan untuk sisa laga Liga Inggris musim ini dianggap menguntungkan Manchester United.

Kompetisi Liga Inggris bakal kembali bergulir mulai 17 Juni.

Salah satu laga besar yang akan tersaji adalah ketika Manchester United bertamu melawan Tottenham Hotspurs di pekan ke-30 pada Sabtu (20/6) mendatang.

Kedua tim ini masih berusaha masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Pada pertandingan Liga Inggris mendatang, Manchester United bakal memaksimalkan aturan baru yang digunakan.

Yaitu aturan lima pergantian pemain yang sudah disetujui pihak operator.

Sebab mereka kini memiliki skuat yang lengkap setelah beberapa pemain inti seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford kembali dari cedera.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun antusias dengan skuat yang dia miliki.

"Kami berharap semua orang akan siap untuk pertandingan pertama. Kami punya waktu istirahat jadi saya tidak berpikir kami bisa berharap bahwa para pemain yang telah kehilangan banyak bola bisa bertahan dalam pertandingan penuh," ungkapnya dilansir laman resmi Manchester United.

Solskjaer mengatakan bakal memanfaatkan aturan baru yang akan berlaku.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved