Breaking News:

Liga 1

Kini Punya Ribuan Subscriber, Rupanya Begini Awal Mula Adam Alis Jadi YouTuber

Adam pun menceritakan awal mula dirinya terjun sebagai youtuber di channel yotubenya, AA Tivi serta mempunyai subscriber sebanyak 4 ribu lebih.

Tribunnews/Abdul Majid
Pemain Bhayangkara FC, Adam Alis saat ditemui setelah menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (8/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis pagi ini terlihat latihan mandiri bersama dengan pemain Bhayangkara FC lainnya di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (8/6/2020).

Seusai menjalani latihan, Adam yang kini juga tengah disibukkan menjadi seorang youtuber langsung membuat konten yang dibantu rekan-rekannya: Herman Dzumafo, Lee Yoo-joon, dan Sani Rizki.

Adam pun menceritakan awal mula dirinya terjun sebagai youtuber di channel yotubenya, AA Tivi serta mempunyai subscriber sebanyak 4 ribu lebih.

Baca: Tak Bisa Pulangkan Cristiano Ronaldo, Man United Ingin Boyong The New Lionel Messi

Baca: Si Cobra Kembali ke Timnas Indonesia: Taklukkan Cedera Serius, Antusias Dilatih Shin Tae-yong

“Ya, saya melihat pemain yang sudah buat juga, seperti Bang Hamka (Hamzah). Di situ mungkin saya baru tertarik, kenapa saya tidak buat video ya? iseng-iseng terus upload di youtube,” kata Adam saat ditemui di Stadion PTIK.

“Apalagi dengan adanya wabah Covid-19 ini kan daripada tidak ada kerjaan, saya jadi banyak waktu luang untuk buat konten ini,” sambungnya.

Sedangkan mengenai kontenya, Adam lebih banyak mengisinya dengan konten-konten game atau tantangan yang menghadirikan pesepakbola profesional lainnya.

Dari 33 video yang telah diunggahnya, mayoritas konten Adam berisikan tentang challenge, tanya jawab dengan pesepakbola dan ada beberapa konten kuliner.

“Kalau konten saya sama teman saya lebih banyak di Challenge sih, kan  karena saya banyak pemain bola juga. Da juga soal kuliner karena saya hobi makan tapi itu tidak terlalu banyak, lebih banyak buat konten di lapangan,” ujar eks-Persija Jakarta tersebut.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved