Breaking News:

Liga 1

Mantan Pilar Persija Jakarta Sibuk Jadi Youtuber, Berapa Pendapatan Adam Alis?

pemain asli Jakarta itu tak kehabisan cara untuk mengisi waktu luang selain latihan, dirinya juga memanfaatkan dengan menjadi youtuber.

Tribunnews/Abdul Majid
Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis saat melakukan seleberasi pasca mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Terhentinya Liga 1 2020 akibat pandemi Covid-19 membuat pesepakbola lebih banyak menghabisikan waktunya berlatih di rumah saja.

Begitu juga dengan gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis.

Bahkan, dampak pandemi Covid-19 juga sempat menghentikan usaha kedai kopi miliknya.

Baca: Si Cobra Kembali ke Timnas Indonesia: Taklukkan Cedera Serius, Antusias Dilatih Shin Tae-yong

Baca: Kini Punya Ribuan Subscriber, Rupanya Begini Awal Mula Adam Alis Jadi YouTuber

Namun, pemain asli Jakarta itu tak kehabisan cara untuk mengisi waktu luang selain latihan, dirinya juga memanfaatkan dengan menjadi youtuber.

Ya, dirinya terlihat sangat aktif di masa pandemi covid-19 ini dengan membuat konten-konten youtube.

Kanal youtube yang diberi nama AA TIVI itu pun sudah mendapatkan 4 ribu lebih subscriber.

“Sejauh ini respon dari penonton positif sih, alhamdulillah banyak yang suka, terus banyak juga yang tanya kapan ada konten bareng Ezechiel, kapan sama Marko Simic jadi banyak positifnya,” kata Adam Alis saat ditemui usai menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (8/6/2020).

Saat ditanya mengenai pendapatan sebagai youtuber, Adam mengatakan belum terlalu besar lataran niat awalnya membuat konten untuk menghibur para penonton.

“Kalau buat pendapatan dari yotube mungkin belum terlalu gede ya. Karena saya kan juga iseng-iseng yang penting isi konten saja tidak terlalu ngejar ke sananya (pendapatan) yang penting saya juga buat isi waktu luang, iseng-iseng bikin video, upload ke youtube, orang-orang lihat senang,” kata mantan pilar Persija tersebut.

Adam pun menambahkan jika nanti Liga 1 2020 bergulir kambali ia akan fokus ke sepakbola dan tidak bisa membuat konten youtube sesering saat ini.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved