Breaking News:

Liga 1

Aditya Putra Dewa bilang Jadwal Penerbangan Makassar ke Jakarta Belum Normal Jadinya Telat Gabung

Aditya Putra Dewa belum dapat memenuhi panggilan untuk berkumpul bersama dengan tim di Mes PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

TribunnewsBogor.com
Aditya Putra Dewa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Pemain belakang Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa belum dapat memenuhi panggilan untuk berkumpul bersama dengan tim di Mes PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Aditya menjelaskan, dirinya belum dapat memenuhi panggilan tersebut lantaran jadwal penerbangan dari Makassar ke Jakarta belum sepenuhnya normal.

Lebih lanjut, mantan pemain PSIM Yogyakarta tersebut memastikan akan merapat ke Bumi Tegar Beriman apabila situasi dan kondisi sudah kondusif.

"Masih ribet untuk penerbangan keluar dari Makassar, mungkin saya menunggu juga sampai semua normal betul baru merapat," ujarnya, Rabu (17/6/2020).

Sementara itu, Aditya membenarkan bahwa manajemen tim berjuluk Laskar Padjajaran sudah memberikan surat pemanggilan kepada semua pemain.

"Sudah ada pemanggilan dari manajemen dan mungkin saya akan segera merapat setelah semua jelas ya untuk kelanjutan kompetisi," ungkapnya.

Tak hanya itu, sebelum merapat ke Bogor, Aditya ingin memastikan terlebih dahulu pengumuman resmi terkait program latihan

"Saya pasti bergabung. Tapi saat ini saya menunggu pengumuman kapan latihan perdana yang disusun dan dijadwalkan tim pelatih," paparnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved