Breaking News:

Liga 1

Bek Persija Otavio Dutra Akan Berbagi Kisah dan Rahasia Bareng SuperBall Live

Selain itu, Dutra akan mengungkapkan rahasia besar mengapa akhirnya meninggalkan kewarganegaraan Brasil dan berpindah menjadi WNI.

TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Persija Jakarta Otavio Dutra merayakan golnya ke gawang Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program Super Ball live yang diadakan di instagram bersama para tokoh dan para pesepakbola di Indonesia kembali berlanjut.

Kali ini, narasumber yang mendapatkan kesempatan berharga melakukan live instagram bersama Harian Super Ball adalah pemain bertahan Persija Jakarta, Otavio Dutra.

Pemain yang sudah berganti status menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu akan berbagi cerita tentang pengalaman hidupnya berkarier di dunia sepak bola kepada SuperBall.

Baca: Otavio Dutra Heran, Pemain Indonesia Ini Istimewa dan Berkelas, Kenapa Tak Bermain di Luar Negeri?

Baca: Punya Kecerdasan, Sosok Ini Jadi Pemain dengan Sprint Tercepat di Liga Indonesia

Nantinya, program Super Ball live bersama Otavio Dutra akan dilaksanakan pada hari Jumat, 19 Juni 2020, pukul 14.00 WIB.

Dalam program tersebut, pemain berusia 36 tahun itu akan berbagi cerita bagaimana akhirnya bisa menjalani karier sebagai pesepakbola profesional.

Dutra juga akan bercerita bagaimana bisa bergabung ke tim di Indonesia dan tidak pernah memperkuat tim di luar Indonesia sampai dengan saat ini.

Selain itu, Dutra akan mengungkapkan rahasia besar mengapa akhirnya meninggalkan kewarganegaraan Brasil dan berpindah menjadi WNI.

Tak hanya itu, pemain yang sukses meraih tiga gelar juara bersama tiga tim berbeda di Indonesia itu akan berbagi tips dan ilmu kepada para penonton yang ingin mengikuti jejaknya berkarier di dunia sepak bola profesional.

Semua rahasia itu akan diungkapkan Otavio Dutra ketika menjalani live bersama @superball.live pada Jumat (19/6/2020) pukul 14.00 WIB.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved