Breaking News:

John Terry Pernah Dicekok Dennis Wise Saat Masih Memperkuat Chelsea

John Terry mengenang momen ketika dirinya pernah dicekik oleh mantan rekan setim yang kini menjadi Direktur Teknik (dirtek) Garuda Select, Dennis Wis

Instagram John Terry

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Legenda Chelsea, John Terry mengenang momen ketika dirinya pernah dicekik oleh mantan rekan setim yang kini menjadi Direktur Teknik (dirtek) Garuda Select, Dennis Wise.

John Terry dan Dennis Wise pernah sama-sama memperkuat Chelsea dalam kurun waktu 1999 hingga 2001.

Mantan pemain Chelsea dan pelatih Garuda Select, Dennis Wise (tengah), menyaksikan laga Liga 1 2019 Persebaya Vs Persib, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (5/7/2019).
Mantan pemain Chelsea dan pelatih Garuda Select, Dennis Wise (tengah), menyaksikan laga Liga 1 2019 Persebaya Vs Persib, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (5/7/2019). (NUGYASA LAKSAMANA/KOMPASCOM)

Dennis Wise, yang merupakan senior John Terry, tiba di Chelsea pada tahun 1990.

Pria yang berposisi sebagai gelandang itu mencatatkan 381 penampilan bersama Chelsea di semua kompetisi dan mencetak 59 gol.

Selama 11 tahun kariernya di Stamford Bridge, Dennis Wise mempersembahkan dua gelar Piala FA, salah satunya diraih bersama John Terry pada musim 1999-2000.

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise
Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise (Istimewa)

Mengenang kebersamaannya dengan Dennis Wise, John Terry teringat momen ketika dirinya dicekik seniornya tersebut.

Hal itu terjadi setelah John Terry membeli mobil baru usai menerima bonus Liga Champions.

"Saya ingat saya berada di tim utama dan mendapat bonus Liga Champions, saya lalu dengan bodoh menggunakan untuk membeli mobil baru," kata Terry.

"Waktu itu saya berumur 19 tahun dan datang menggunakan mobil baru. Wisey mencekik saya di hadapan semua orang di koridor dan berkata, 'Anda pikir Anda siapa? Pergi dan bawa mobil itu!'."

"Jadi dia menyuruh saya pergi dan mengembalikan mobil itu. Saya kehilangan uang tapi dia membantu saya berkeliling untuk membeli rumah dan itu adalah nasihat terbaik yang saya dapatkan."

"Saya malu pada saat itu, tetapi hal tersebut merupakan nasihat terbaik yang saya dapatkan."

"Jadi, saya benar-benar berterima kasih atas semua hal-hal kecil itu sepanjang karier saya, saya bersyukur bertemu dia yang mengarahkan pemain-pemain muda," ujar pria yang kini menjadi asisten pelatih Aston Villa ini.

Dennis Wise sendiri meniti karier di bidang kepelatihan usai pensiun sebagai pemain.

Saat ini, dia menjadi bagian dari program pembinaan bakat usia muda Sepakbola Indonesia yang bernama Garuda Select dengan menjadi Direktur Teknik.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312200280/john-terry-kenang-momen-dicekik-dirtek-garuda-select-saat-di-chelsea?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved