Breaking News:

Liga Champions

UEFA Umumkan Liga Champions Bergulir Mulai Tanggal 7 Agustus 2020

Liga Champions baru menggelar pertandingan hingga 16 besar dan masih ada empat pertandingan tersisa yang harus diselesaikan di babak tersebut.

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Jadwal dimulai kembalinya Liga Champions musim 2019-2020 akhirnya terjawab.

Sejak 11 Maret, Liga Champions 2019-2020 terpaksa dihentikan untuk sementara waktu akibat pandemi COVID-19.

Padahal, Liga Champions baru menggelar pertandingan hingga 16 besar dan masih ada empat pertandingan tersisa yang harus diselesaikan di babak tersebut.

Hal itu menyebabkan banyak pertanyaan yang muncul mengenai kelanjutan Liga Champions musim ini. 

Pada hari ini, semua teka-teki itu akhirnya terjawab.

Liga Champions resmi kembali bergulir pada 7 Agustus 2020.

UEFA juga mengumumkan bahwa perempat final, semifinal dan final Liga Champions akan menggunakan sistem satu leg yang berlangsung di Lisbon, Portugal, 12 hingga 23 Agustus 2020.

Adapun untuk venue yang digunakan untuk menggelar sisa empat pertandingan di leg kedua babak 16 besar masih menungu pengumuman lanjutan dari UEFA.

UEFA sedang membuat dua opsi apakah sisa empat pertandingan itu akan diselesaikan di kandang tim tuan rumah atau di Portugal.

Untuk venue yang digunakan untuk menggelar babak perempat final, semifinal dan final Liga Champions, UEFA menunjuk dua stadion, yaitu Stadion da Luz milik Benfica dan kandang Sporting CP, Jose Alvalade.

Lalu badan Sepakbola tertinggi Eropa itu juga menyiapkan Stadion do Dragao yang merupakan kandang FC Porto dan Stadion Afonso Henriques milik Guimaraes sebagai opsi cadangan apabila babak 16 besar di gelar di Portugal.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312201137/breaking-news-liga-champions-resmi-kembali-bergulir-7-agustus-2020?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved