Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Blunder dan Kartu Merah David Luiz Bawa Manchester City Bantai Arsenal 3-0

Manchester City berhasil membantai tamunya Arsenal dengan skor 3-0 dalam laga tunda pekan 28 Liga Inggris, pada Kamis (18/6/2020).

Instagram Manchester City (@mancity)
Hasil Liga Inggris: Blunder dan Kartu Merah David Luiz Bawa Manchester City Bantai Arsenal 3-0 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City berhasil membantai tamunya Arsenal dengan skor telak 3-0 dalam laga tunda pekan 28 Liga Inggris, pada Kamis (18/6/2020).

Berlangsung di Etihad Stadium, Raheem Sterling berhasil cetak gol pembuka di menit 45+2' setelah memanfaatkan blunder yang dilakukan David Luiz.

Gol kedua Citizen lahir dari penalti Kevin De Bruyne di menit 49 akibat pelanggaran keras David Luiz kepada Ryad Mahrez di dalam kotak 16.

Pelanggaran David Luiz pun berujung pada kartu merah dan membuat Arsenal bermain dengan 10 orang.

Bermain dengan 10 orang, Citizen memanfaatkan momentum tersebut untuk menutup pertandingan dengan gol ketiga yang lahir dari kaki Phil Foden.

Kemenangan ini membuat Manchester City tetap berada di posisi kedua dengan 60 poin sedangkan Arsenal tertahan di peringkat 9 raihan 40 poin.

 Jalannya Pertandingan

Manchester City yang berkesempatan menjadi tuan rumah langsung melakukan inisiatif menyerang sejak awal babak pertama dimulai.

Menit ke 3 kubu tuan rumah langsung mendapat kesempatan lewat tendangan bebas di dekat kotak penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Pablo Mari.

De Bruyne yang melaju sebagai eksekutor tendangan bebas memilih langsung mengarahkan bola ke gawang Arsenal.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved