Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil Klasemen Liga Spanyol, Ramos dan Benzema Bawa Real Madrid Geser Posisi Barcelona

Hasil dan klasemen Liga Spanyol pasca laga Sociedad vs Real Madrid pekan 30 bisa disimak dalam berita ini. Los Blancos geser posisi Barcelona.

AFP/Cristina Quicler
Pemain depan Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema (kanan) merayakan golnya ke gawang Real Betis bersama rekannya, pemain belakang asal Spanyol, Sergio Ramos dalam laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Betis kontra Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Hasil akhir pertandingan, El Real takluk 1-2 dari tim tuan rumah. AFP/Cristina Quicler 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil dan klasemen Liga Spanyol pasca laga Sociedad vs Real Madrid pekan 30 bisa disimak dalam berita ini.

Real Madrid sukses mencuri 3 poin di kandang Real Sociedad Reale Arena berkat gol Sergio Ramos (50') melalui titik putih dan Karim Benzema (70').

Sementara gol Sociedad diciptakan Mikel Merino jelang waktu normal babak kedua berakhir.

Baca: Juergen Klopp Sudah Lama Ingin Rekrut Ousmane Dembele dari Barcelona

Baca: Peran Besar Lionel Messi dalam Perkembangan Karier Riko Simanjuntak

Kemenangan ini sekaligus manjadi ajang pembalasan bagi Real Madrid atas dua kekalahan sebelumnya, di ajang Copa Del Rey dan di Reale Arena dalam lanutan Liga Spanyol pada Mei tahun lalu.

Hasil ini juga membawa berkah bagi Real Madrid, tim asuhan Zinedin Zidane nak ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 65 poin.

Real Madrid dan Barcelona memiliki koleksi poin yang sama, namun Los Blancos unggul head to head musim ini dari Blaugrana.

Sebelumnya, laju Barcelona terhabat di Ramon Sanchez Pizjuan oleh Sevilla.

Baca: Zinedine Zidane: Real Madrid Tak Diistimewakan Wasit

Tim asuhan Quique Setien dipaksa pulang dengan membawa satu poin oleh tim asuhan Juan Lopetegui.

Hasil ini sekaligus membawa dampak bagi Sevilla karena harus turun satu tingkat di klasemen Liga Spanyol menjadi peringkat empat setelah disalip Atletico Madrid.

Pada waktu yang berbeda, Atletico Madrid menang tipis atas tamunya Valladolid 1-0.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved