Breaking News:

Liga Inggris

Unggul 20 Poin atas Manchester City, Jurgen Klopp Akui Masih Tak Percaya

Liverpool dijadwalkan akan melakoni laga penting melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/6/2020) dinihari.

Goal.com
Pep Guardiola menyergap dan mengajak tos Juergen Klopp dari pinggir lapangan, saat Manchester City menjamu Liverpool, Minggu (19/3/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool dijadwalkan akan melakoni laga penting melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (25/6/2020) dinihari.

Raihan kemenangan akan membantu Liverpool semakin dekat untuk memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini yang telah mereka idamkan 30 tahun lamanya.

Jelang laga tersebut, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool membuat pernyataan mengejutkan bahwa dirinya sempat meluangkan waktu untuk menonton pertandingan rival terdekatnya, Manchester City.

Pertandingan Manchester City versus Burnley menjadi suguhan yang dinikmati oleh eks pelatih Borussia Dortmund.

Baca: Kekaguman Pelatih Lawan terhadap Sosok Jurgen Klopp selama Besut Liverpool

Baca: Hampir Dibungkam Everton, Juergen Klopp Sebut Liverpool Beruntung

Dalam laga yang berakhir dengan skor lima gol tanpa balas untuk kemenangan Manchester City tersebut.

Jurgen Klopp mengutarakan bahwa dirinya tidak pernah berpikir jarak poin antara timnya dengan Manchester City selaku runner up ternyata terlampau sangat jauh yakni 20 poin.

Walauapun demikian, ia tetap menaruh rasa hormat setinggi-tingginya kepada pasukan Pep Guardiola.

"Satu-satunya hal yang sadari setelah menonton pertandingan Manchester City adalah bagaimana ada tim yang unggul 20 poin dari mereka? Sebenarnya hal itu tidak pernah terpikirkan," ujar Jurgen Klopp seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Saya menyaksikan pertandingan mereka karena kami akan memainkannya dalam delapan atau sembilan hari kedepan," tambahnya.

Ketika menonton pertandingan Manchester City, Klopp mengakui dirinya tidak terlalu fokus apakah dia mengharapkan rivalnya tersebut menelan kekalahan.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved