Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Selangkah Lagi Juara Liga Inggris 2019-2020, Mohamed Salah: Ini Waktunya!

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, percaya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk The Reds memenangkan gelar juara Liga Inggris.

Paul ELLIS / POOL / AFP
Gelandang Mesir Liverpool Mohamed Salah merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 24 Juni 2020. Paul ELLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, percaya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk The Reds memenangkan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool menjamu Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31, Rabu (24/6/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Bermain di Anfield, Liverpool berhasil mempermalukan tim tamu dengan skor mencolok 4-0.

Gol-gol kemenangan Skuad Juergen Klopp masing-masing dicetak oleh Trent Alexander-Arnold (16'), Mohamed Salah (44'), Fabinho (55'), dan Sadio Mane (69').

Dengan tambahan tiga poin ersebut, Liverpool kian kokoh dipuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 86 poin dari 31 laga.

Liverpool unggul 23 poin dari peringkat kedua, Manchester City, yang baru memainkan 30 pertandingan.

The Reds hanya tinggal menanti hasil antara Chelsea vs Manchester City yang akan bertanding di Stadion Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020) waktu setempat atau Jumat pukul 02.15 WIB.

Jika Manchester City gagal meraih kemenangan atas Chelsea, Liverpool dipastikan menjadi juara Liga Inggris 2019-2020.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA >>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved