Breaking News:

Disamakan dengan Bintang PSG Kylian MBappe, Osvaldo Haay Tetap Merendah

Bakat besar dan kehebatan yang dimiliki Osvaldo Haay sudah diakui masyarakat di Indonesia ketika melihat penampilannya di atas lapangan.

TRIBUN/DANY PERMANA
Osvaldo Haay 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Publik sepak bola di Indonesia banyak memberikan pujian terhadap permainan yang ditampilkan penyerang bintang yang dimiliki tim Persija Jakarta yakni Osvaldo Haay.

Bakat besar dan kehebatan yang dimiliki Osvaldo Haay sudah diakui masyarakat di Indonesia ketika melihat penampilannya di atas lapangan.

Gaya bermain Osvaldo Haay yang selalu menampilkan skill menawan serta penetrasi yang membahayakan gawang tim lawan sering disandingkan seperti permainan bintang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Bahkan ketika tampil bersama Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay menjadi pencetak gol terbanyak di ajang SEA Games 2019 Filipina.

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (bolasport.com)

Berkat kehebatannya tersebut, publik sepak bola di Indonesia terutama suporter The Jakmania kerap menyandingkan Osvaldo Haay dengan Mbappe.

Menanggapi hal tersebut, penyerang berusia 22 tahun itu mengaku senang karena bisa disandingkan dengan penyerang top dunia tersebut.

Osvaldo Haay memilih merendah dan memilih menjadikan motivasi agar bisa mengikuti jejak Mbappe di dunia sepak bola.

"Wah jauh sekali itu, tidak sama, lebih bagus dia (Kylian Mbappe). Saya masih harus banyak belajar lagi untuk bisa sepertinya," kata Osvaldo Haay dalam wawancara dengan Persija TV.

"Tapi kalau disama-samain senang lah. Pemain kelas dunia disama-samain pasti senang tentunya. Puji Tuhan kalau begitu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Osvaldo Haay didatangkan Persija Jakarta di awal musim 2020 dan dikontrak selama satu musim ke depan.

Berita Populer
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved