Breaking News:

Liga 1

Arema FC Bersiap Sambut Lanjutan Kompetisi Liga 1 2020

Arema FC mulai melakukan persiapannya jelang bergulirnya kembali Liga 1 dengan menjalin komunikasi bersama beberapa pihak.

tribunjatim.com
Pemain Arema 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema FC mulai melakukan persiapannya jelang bergulirnya kembali Liga 1 dengan menjalin komunikasi bersama beberapa pihak.

Hal tersebut dilakukan demi kelancaran Arema FC dalam menggelar kembali pertandingan untuk Liga 1 nantinya.

Apalagi saat ini tengah diterapkan kebijakan normal baru yang membuat Arema FC harus menerapkan protokol terbaru terkait pengadaan pertandingan di Liga 1.

Menurut Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, timnya akan mengadakan rapat internal guna menyiapkan pertandingan.

Selain itu ada beberapa kebijakan dan item yang harus disiapkan demi menyesuaikan dengan aturan protokol kesehatan terbaru.

“Kami akan rapat internal dan kami ingin menyiapkan pertandingan ini dengan baik tentu disesuaikan dengan aturan yang ada. Sebagaimana diketahui, di situ ada protokol kesehatan, ada beberapa item yang harus disiapkan panpel jika ingin menyelenggarakan pertandingan,” ucap Abdul Haris, Sabtu (27/6/2020),

Saat ini juga Arema FC tengah berkomunikasi dengan beberapa pemerintah daerah terkait perizinan untuk mengadakan sebuah pertandingan.

Terhitung ada dua pemerintah daerah, yakni Kabupaten Malang dan Kota Malang.

Kabupaten Malang untuk izin Stadion Kanjuruhan dan Kota Malang untuk izin Stadion Gajayana.

“Dalam hal ini kami akan berkomunikasi dengan pemerintah daerah Kab. Malang. Kalau bermain di Gajayana ya kami akan berkomunikasi dengan pemerintah daerah Kota Malang,” jelasnya.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved