Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-32: Man City Vs Liverpool, Man United Buru 4 Besar

Laga akan seru. Pasalnya, Liverpool berpeluang memecahkan tiga rekor prestise yang sebelumnya dipegang Man City.

Twitter.com/ @premierleague
Big Match Man City Vs Liverpool 
er Liverpool Senegal Sadio Mane (kiri) dan gelandang Liverpool Brasil Roberto Firmino selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 24 Juni 2020. PHIL NOBLE / POOL / AFP" width="700" height="393" loading="lazy" />
Gelandang Mesir Liverpool Mohamed Salah (C) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kiri) dan gelandang Liverpool Brasil Roberto Firmino selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 24 Juni 2020. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Man City tentu tak akan tingal diam melihat rekor yang mereka ukir pada beberapa musim lalu itu bisa dipecahkan oleh pesaing terbesarnya musim ini.

Terlebih, pada pertemuan kali ini, Man City bakal bertindak sebagai tim tuan rumah.

Klub berjuluk The Citizens itu berhasrat mengamankan tiga poin dari Liverpool yang pada putaran pertama Liga Inggris 2019-2020 sukses mengalahkan mereka di Stadion Anfield.

Sebelum laga Man City vs Liverpool bergulir, sejumlah duel menarik lainnya juga akan tersaji dalam rangkaian pekan ke-32 Liga Inggris.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved