Breaking News:

Liga 1

Panpel Arema FC Tanggapi Serius Kembalinya Liga 1 2020, Gelar Rapat Internal hingga Bahas Perizinan

Jelang kembalinya kompetisi Liga 1, Abdul Haris mengaku timnya akan mengadakan rapat internal guna menyiapkan pertandingan.

Surya/Hayu Yudha Prabowo
Ilustrasi - Panpel Arema FC Tanggapi Serius Kembalinya Liga 1 2020, Gelar Rapat Internal hingga Bahas Perizinan 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris menanggapi serius kembalinya kompetisi Liga 1 2020 musim ini.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 musim ini telah menemui kejelasan akan segera dilanjutkan pada bulan September atau Oktober mendatang.

Setelah ada kepastian kelanjutan Liga 1, kini para kontestan masih menunggu bagaimana sistem format atau regulasi baru hingga jadwal dari PSSI.

BEREBUT BOLA - Kiper Arema FC, Teguh Amiruddin berebut bola dengan Striker Persib Bandung, Wander Luiz dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
BEREBUT BOLA - Kiper Arema FC, Teguh Amiruddin berebut bola dengan Striker Persib Bandung, Wander Luiz dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Baca: Liga 1 2020 Dilanjutkan, Arema FC Koordinasi dengan Dua Pemda untuk Stadion Kanjuruhan dan Gajayana

Baca: Hal yang Bikin Persebaya Tak Kunjung Bersiap Hadapi Lanjutan Liga 1 2020

Berkaca pada hal tersebut, Abdul Haris mengaku timnya akan mengadakan rapat internal guna menyiapkan pertandingan.

Selain itu ada beberapa kebijakan dan item yang harus disiapkan demi menyesuaikan dengan aturan protokol kesehatan terbaru.

“Kami akan rapat internal dan kami ingin menyiapkan pertandingan ini dengan baik tentu disesuaikan dengan aturan yang ada."

"Sebagaimana diketahui, di situ ada protokol kesehatan, ada beberapa item yang harus disiapkan panpel jika ingin menyelenggarakan pertandingan,” ucap Abdul Haris seperti dikutip Bolasport.com dari Kompas.com, Sabtu (27/6/2020).

AREMA KALAH  -  Striker Arema FC, Elias Alderete berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
AREMA KALAH - Striker Arema FC, Elias Alderete berebut bola dengan bek Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020). Tuan rumah Arema FC dikalahkan Persib Bandung dnegan skor 1-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Baca: Antusiasme Bek Sayap Persib Bandung Sambut Kembalinya Liga 1, Tambah Porsi Latihan Mandiri

Baca: Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso Rencanakan 4 Uji Coba Sebelum Kompetisi Liga 1 Dilanjutkan

Saat ini juga Arema FC tengah berkomunikasi dengan beberapa pemerintah daerah terkait perizinan untuk mengadakan sebuah pertandingan.

Terhitung ada dua pemerintah daerah, yakni Kabupaten Malang dan Kota Malang.

Kabupaten Malang untuk izin Stadion Kanjuruhan dan Kota Malang untuk izin Stadion Gajayana.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved