Breaking News:

Liga 1

Tunggu SK Terbaru dari PSSI, Teddy Tjahjono Belum Lakukan Negosiasi Kontrak Pemain Persib Bandung

Teddy Tjahjono yang menjabat sebagai Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) masih akan menunggu SK terbaru yang belum dikeluarkan oleh PSSI.

Instagram Persib Bandung
Ilustrasi - Tunggu SK Terbaru dari PSSI, Teddy Tjahjono Belum Lakukan Negosiasi Kontrak Pemain Persib Bandung 

TRIBUNNEWS.COM - Teddy Tjahjono yang menjabat sebagai Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) masih akan menunggu SK terbaru yang belum dikeluarkan oleh PSSI.

Sembari menunggu SK terbaru, ia memastikan pihaknya belum akan melakukan negosiasi kontrak baik pemain, pelatih dan ofisial.

Hal tersebut dilakukan tak lain mendengar keputusan PSSI untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 musim ini.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (tengah) bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bandung Eddy Marwoto (kiri) dan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono meninjau fasilitas kamar ganti pemain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Kota Bandung, Selasa (14/1/2020). Peninjauan terkait rencana PT PBB yang akan menggunakan stadion tersebut untuk tempat latihan Persib. Sementara itu, Pemerintah Kota Bandung masih belum bisa memastikan Stadion GBLA untuk dijadikan tempat pertandingan Persib, karena belum rampungnya serah terima aset dari PT Adhi Karya ke Pemkot Bandung. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (tengah) bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bandung Eddy Marwoto (kiri) dan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono meninjau fasilitas kamar ganti pemain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Kota Bandung, Selasa (14/1/2020). Peninjauan terkait rencana PT PBB yang akan menggunakan stadion tersebut untuk tempat latihan Persib. Sementara itu, Pemerintah Kota Bandung masih belum bisa memastikan Stadion GBLA untuk dijadikan tempat pertandingan Persib, karena belum rampungnya serah terima aset dari PT Adhi Karya ke Pemkot Bandung. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) (TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Baca: Liga 1 Dilanjutkan, Persebaya Surabaya Terancam Jadi Tim Musafir

Baca: Panpel Arema FC Tanggapi Serius Kembalinya Liga 1 2020, Gelar Rapat Internal hingga Bahas Perizinan

Keputusan PSSI soal kelanjutan Liga 1 2020 membuat klub-klub kontestan kembali bergerak.

Salah satu yang harus ditindaklanjuti oleh klub-klub tersebut adalah melakukan renegosiasi kontrak pemain.

Pasalnya, pengunduran jadwal Liga 1 hingga Bulan September atau Oktober mendatang dipastikan akan menggeser waktu kompetisi yang diperkirakan berakhir tahun depan.

Sementara sebagian besar pemain hanya dikontrak dalam durasi waktu hingga akhir tahun ini.

Hal lain yang perlu diperhatikan yaitu mengenai besaran gaji pemain yang semula hanya dibayarkan 25 persen hingga Bulan Juni.

Hal ini sesuai dengan SK PSSI yang diterbitkan bersamaan penangguhan Liga 1 yang dikeluarkan pada 27 Maret lalu.

Berkaca pada hal tersebut, Teddy Tjahjono mengungkapkan hingga saat ini manajemen Persib Bandung masih memberlakukan SK tersebut.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved