Breaking News:

Mantan Striker Manchester City Ini Ingin Duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berpotensi untuk berduet dalam satu tim yang akan dibuat Carlos Tevez saat laga perpisahannya.

Kolase/Instagram
Nasib berbeda Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pekan ini 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan penyerang Manchester City, Carlos Tevez berencana membuat sebuah laga dengan tim yang berisi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Memasuki usia 36 tahun, Carlos Tevez bersiap untuk mengakhiri karier sepak bolanya.

Ia sudah punya rencana untuk menggelar laga perpisahan.

Bahkan sang bomber berniat memanggil Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk memperkuat tim impiannya nanti.

Hanya, belum dapat dipastikan kapan pertandingan tersebut bakal terjadi.

Bek Argentina Leganes, Jonathan Silva (kiri) menantang pemain depan Argentina Argentina Lionel Messi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan CD Leganes di stadion Camp Nou di Barcelona pada 16 Juni 2020. LLUIS GENE / AFP
Bek Argentina Leganes, Jonathan Silva (kiri) menantang pemain depan Argentina Argentina Lionel Messi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan CD Leganes di stadion Camp Nou di Barcelona pada 16 Juni 2020. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

"Jika saya harus membentuk tim, maka akan terdiri dari Gianluigi Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, Patrice Evra, Andrea Pirlo, Paul Scholes, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, Leo Messi dan Wayne Rooney," ujar Tevez dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Saya membiarkan semua kemungkinan terbuka (soal masa depan) karena saya tidak ingin menjadi budak dari kata-kata sendiri," ujar eks pilar Manchester City itu.

Tevez pernah berbagi ruang ganti bersama Ronaldo semasa membela Manchester United.

Penyerang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan semifinal leg kedua Piala Italia (Coppa Italia) Juventus vs AC Milan pada 12 Juni 2020 di stadion Allianz di Turin, yang pertama dimainkan di Italia sejak 9 Maret dan penguncian ditujukan untuk membatasi penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh coronavirus baru.
Penyerang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan semifinal leg kedua Piala Italia (Coppa Italia) Juventus vs AC Milan pada 12 Juni 2020 di stadion Allianz di Turin, yang pertama dimainkan di Italia sejak 9 Maret dan penguncian ditujukan untuk membatasi penyebaran infeksi COVID-19, yang disebabkan oleh coronavirus baru. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Kebersamaan mereka berlangsung selama rentang waktu 2007–2009 dengan menghasilkan enam trofi.

Sementara itu, Tevez dan Messi merupakan skuat Negeri Tango kala membela Timnas Argentina sejak 2005.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Siap-siap, Messi dan Ronaldo Bisa Satu Tim di Pertandingan Ini

Berita Populer
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved