Breaking News:

Pelatih Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Dipastikan Tetap Menjadi Pelatih Timnas Indonesia

Shin Tae-yong akhirnya dipertahankan sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Tribunnews/Jeprima
Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior, Shin Tae-yong saat memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). Latihan ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Indonesia Senior menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam sesi jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2020) malam.

Memang dalam beberapa hari terakhir, nama Shin Tae-yong terus menjadi bahan perbincangan publik karena pernyataan kontroversialnya kepada media Korea Selatan.

Ketua Satgas Timnas Indonesia, Syarif Bastaman, bahkan mengancam Shin Tae-yong bisa dipecat dari jabatan pelatih Timnas Indonesia jika tidak segera kembali ke Tanah Air.

"Artinya beliau akan tetap melatih. Kami bicara secara kekeluargaan: 'Kamu umur 52 tahun, saya 58 tahun, berarti kamu adik saya'," tambah pria yang akrab disapa Iwan Bule.

Shin Tae-yong sendiri bersama empat staf pelatih Timnas Indonesia memilih untuk meninggalkan Indonesia sejak 3 April 2020.

>>TONTON SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved