Breaking News:

Liga 2

Kompetisi Dilanjutkan, Pelatih Kawakan Indonesia Temui Manajemen Tim Liga 2 Bahas Kejelasan Gaji

Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) memastikan kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 bisa bergulir lagi dalam waktu dekat.

pssi.co.id
Bambang Nurdiansyah 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) memastikan kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2 bisa bergulir lagi dalam waktu dekat.

Kepastian tersebut disampaikan langsung Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pada Minggu (28/6/2020), dan dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020.

Kabar tersebut disambut dengan antusias oleh seluruh pihak yang terlibat di dunia sepak bola, tak terkecuali oleh pelatih kawakan Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang menahkodai tim Liga 2 Muba Babel United itu mengaku senang karena roda kompetisi sepak bola di Indonesia bisa berputar lagi.

Pecinta sepak bola di Indonesia akan disuguhkan lagi aksi dan penampilan masing-masing jagoannya di atas lapangan.

Ia mengharapkan, pada saat pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 harus tetap menerapkan protokoler kesehatan yang ketat.

"Kita sambut baik lah berlangsung laginya sepak bola. Yang paling penting protokoler kesehatan harus dijalankan dengan baik," kata Bambang Nurdiansyah kepada TribunJakarta, Senin (29/6/2020).

"Sepak bola penting untuk kita yang menggantungkan hidup, tapi yang paling penting keselamatan adalah segala-galanya," sambungnya.

Di sisi lain, dalam waktu dekat pelatih yang akrab disapa Banur itu akan bertemu dengan manajemen klub Muba Babel United membahas kejelasan kontrak dan persiapan timnya di Liga 2.

"Dalam satu dua hari ini saya mau ketemu manajemen masalah gaji ini. Ini perlu dirapatkan biar sama-sama jelas dan enak. Kompetisi ini kan masih panjang, karena kemungkinan kedepannya apapun bisa terjadi," tutup mantan pelatih PSIS Semarang tersebut.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved