Breaking News:

Liga Spanyol

Potret Keretakan Hubungan Lionel Messi dengan Setien dan Staf Pelatih Barcelona

Kondisi pemain Barcelona, pelatih, dan staf pelatih saat jeda hidrasi saat menghadapi Celta Vigo, menggambarkan keretakan hubugan tim Blaugrana.

STR / AFP
Ilustrasi - Pelatih Spanyol Barcelona Quique Setien (C) mengumpulkan pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020. STR / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar tak sedap tengah menghampiri raksasa Catalan, Barcelona soal hubungan pemain dengan jajaran pelatih.

Penggawa Barcelona, termasuk sang kapten Lionel Messi menunjukkan keretakan hubungan mereka saat menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol pekan lalu.

Hal itu tertangkap oleh saluran televisi Spanyol El Partidazo de Movistar di salah satu dari dua jeda hidrasi pertandingan saat melawan Celta Vigo di Balaidos.

Baca: Quique Setien di Ujung Tanduk, Xavi Hernandez Beri Kode Mau Latih Barcelona di Waktu yang Tepat

Pelatih Spanyol Barcelona Quique Setien (C) mengumpulkan pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020.
STR / AFP
Pelatih Spanyol Barcelona Quique Setien (C) mengumpulkan pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020. STR / AFP (STR / AFP)

Asisten pelatih Quique Setien, Eder Sarabia mencoba mendekati Lionel Messi saat itu untuk memberikan masukan dan komentar.

Namun, Messi tampak menoleh seakan tak menyadari bahwa dia dipnggil oleh Eder Sarabia.

Messi pun tampak membelakangi tim dan menjauh dari kerumunan skuat saat itu.

Dalam laporan Marca, Sarabia tekejut dengan tingkah Messi, dia kembali mencoba untuk mendekatinya sesaat sebelum laga kembali berjalan.

Tetapi, Messi tetap mengabaikan Eder, di hadapan Setien yang tengah fokus pada tim.

Baca: Kondisi Pelik Barcelona dengan Setien, Xavi Hernandez Susun Strategi Kembali ke Catalan

Baca: Quique Setien Sudah Tidak Dipercaya Penggawa Barcelona, Kondisi Ruang Ganti Tak Lagi Kondusif

Tak hanya Messi, penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez juga geram dengan keputusan tim pelatih pasca dirinya ditarik digantikan dengan Antoine Griezmann.

Laga kontra Celta Vigo berakhir imbang 2-2, yang membuat Barcelona berjarak dua poin dari Real Madrid dalam persaingan gelar Liga Spanyol.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved