Breaking News:

Liga Inggris

Anthony Martial dan Rashford dapat Ultimatum Solskjaer, Lukaku Jadi Korban Nyata

"Anda membutuhkan kompetisi untuk mendapatkan tempat di Manchester United," kata Solskjaer peringatkan Martial dan Rashford.

Oli Scarff/AFP/BolaSport.com
Ilustrasi - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dia cetak bersama Romelu Lukaku dalam laga Liga Inggris kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, pada 17 Desember 2017. OLI SCARFF/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Manchester United Anthony Martial dan Marcus Rashford tengah on fire musim ini, baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Masing-masing dari mereka berhasil mencetak 19 sejauh ini bersama Setan Merah -julukan Manchester united.

Belum lupa dalam ingatan, beberapa waktu lalu saat Anthony Martial mencetak hattrick ke gawang Sheffield United di babak perempat final Piala FA.

Torehan tiga gol dalam satu laga itu merupakan kali pertama Martial dengan Man United, sekaligus mematahkan rekor 7 tahun pencetak hattrick pemain Setan Merah.

Terakhir kali penggawa Man United yang mencetak hattrick adalah Robin Van Persie pada 2013 saat melawan Aston Villa.

Baca: Prediksi Brighton and Hove vs MU di Liga Inggris, Ujian Konsistensi Solskjaer, Peluang Maupay

Baca: Manchester United Mendapat Kabar Baik Sekaligus Buruk terkait Jadon Sancho

Namun begitu, Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Man United memperingatkan duo penyerang andalan Setan Merah ini jangan berpuas diri.

Solskjaer masih menginginkan duo tersebut melakukan yang lebih untuk Manchester United.

"Anda membutuhkan kompetisi untuk mendapatkan tempat di Manchester United," kata Solskjaer, dikutip dari Mirror.

"Jika Anda berpikir Anda memiliki hak untuk bermain setiap pertandingan dan melakukannya dengan sangat baik sehingga kami tidak akan mencari pemain untuk menggantikan Anda, Anda berada di tempat yang salah," lanjutnya.

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dia cetak bersama Romelu Lukaku dalam laga Liga Inggris kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, pada 17 Desember 2017. OLI SCARFF/AFP/BOLASPORT.COM
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dia cetak bersama Romelu Lukaku dalam laga Liga Inggris kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, pada 17 Desember 2017. OLI SCARFF/AFP/BOLASPORT.COM (Oli Scarff/AFP/BolaSport.com)

Pelatih asal Norwegia itu bercerita saat dirinya masih menjadi penggawa Man United di bawah asuhan Ferguson, soal persaingan Teddy Sheringham, Dwi Yorke, Ruud van Nistelrooy, dan Wayne Rooney.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved