Breaking News:

Liga Spanyol

Konflik Setien-Messi di Barcelona, Simeone: Secangkir Kopi Bisa Menyelesaikan Masalah

"Secangkir kopi juga bisa ada dalam obrolan informal yang dapat membantu enyelesaikan masalah," ungkap Simeone.

Twitter @LaLiga
Ekspresi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Rabu (24/1/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona akan menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou Stadium, Rabu (1/7/2020) dini hari.

Jelang laga melawan Atletico Madrid, Barcelona dalam kondisi sulit, konflik internal klub tengah memanas antara pemain dan pelatih.

Rumor yang berkembang, pemain Blaugrana-julukan Barcelona sudah tidak percayaa dengan jajaran pelatih, terutama dengan Quique Setien.

Baca: Potret Keretakan Hubungan Lionel Messi dengan Setien dan Staf Pelatih Barcelona

Pelatih Spanyol Barcelona Quique Setien (C) mengumpulkan pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020.
STR / AFP
Pelatih Spanyol Barcelona Quique Setien (C) mengumpulkan pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Celta Vigo dan Barcelona di stadion Balaidos di Vigo pada 27 Juni 2020. STR / AFP (STR / AFP)

Tampak ketika Barcelona menghadapi Celta Vigo pekan lalu, insiden Lionel Messi membelakangi tim saat asisten pelatih Eder Sarabmia memberikan instruksi pada di sela-sela break time satu babak.

Hasil imbang melawan Celta Viga menambah panas hubungan ini, Suarez yang kala itu mencetak brace tak terima saat digantikan Griezmann.

Mantan pemain Liverpool itu juga memberikan pesan untuk pelatih, agar mereka bisa menganalisa pertandingan, biarkan pemain yang berjuang.

Dari laporan media Spanyol menyebutkan, Setien dan staf pelatih Barcelona berselisih dengan para pemain kunci.

Baca: Kondisi Pelik Barcelona dengan Setien, Xavi Hernandez Susun Strategi Kembali ke Catalan

Baca: Perseteruan Quique Setien dengan Pemain Barcelona Sudah Berlangsung Sejak Awal, 4 Momen Ini Buktinya

Kondisi pelik ini bukan rahasia umum lagi, ketika gambaran di atas turut ditayangkan oleh siaran televisi.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pun berkomentar, memberikan pandangan apa yang seharusnya dilakukan oleh Barcelona.

Bagi Simeone, kuncinya dengan mengelola emosional tim, dengan melindungi dan menjaga perasaan pemain yang menurutnya adalah syarat utama.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved