Breaking News:

Manchester United dan Real Madrid Bakal Rebutan Gaet Donny van de Beek

Manchester United dan Real Madrid dirumorkan akan bertarung demi Donny van de Beek setelah pelatih Erik ten Hag konfirmasi kepergiannya

zimbio.com
Donny Van De Beek 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United dan Real Madrid dirumorkan akan bertarung demi Donny van de Beek setelah pelatih Erik ten Hag konfirmasi kepergiannya dari Ajax Amsterdam.

Gelandang timnas Belanda, Donny van de Beek, akan meninggalkan Ajax Amsterdam ketika bursa trasfer musim panas kembali digelar pada Agustus.

Selain Donny van de Beek, Andre Onana dan Nicolas Tagliafico juga memutuskan untuk hengkang dari klub yang bermarkas di Johan Cruijff ArenA.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, dalam sebuah wawancara.

"Bursa transfer akan kembali dibuka pada Agustus, liga-liga top kembali dilanjutkan sehingga dana kembali mengalir," ujar Ten Hag.

"Harga para pemain akan sedikit tertekan, tetapi tidak banyak. Berdasarkan kinerja dan ambisi mereka, sejumlah pemain kami juga ingin pindah ke kompetisi lain."

"Kesepakatan telah dibuat dengan Andre Onana, Donny van de Beek, dan Nicolas Tagliafico, tetapi kami harus melihat bagaimana jalannya bursa transfer nanti."

"Bagi Onana dan Van de Beek, keduanya masih memiliki opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun bersama Ajax."

"Namun, keputusan berbeda akan diterima Tagliafico dikarenakan umurnya (yang sudah tidak lagi muda)," kata pelatih berusia 50 tahun itu menambahkan.

Kabar hengkang Donny van de Beek jelas akan membuat Real Madrid dan Manchester United sumringah.

Pasalnya, kedua klub raksasa Eropa tersebut merupakan peminat gelandang serang berusia 23 tahun itu.

Namun, klausul harga sebesar 40 juta pounds atau sekitar 706 miliar rupiah menjadi penghalang niat Real Madrid dan Man United untuk merekrut Van de Beek.

Menurut Ajax Amsterdam, harga yang dipasang untuk Van de Beek dirasa pantas jika dilihat dari penampilan gemilang sang gelandang.

Bermain selama empat musim, pemain asal Belanda itu berhasil membukukan 41 gol dan 34 assist dalam 175 laga bareng Ajax.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved