Breaking News:

Selain Timo Werner dan Hakim Ziyech, Chelsea Butuh 2 Pemain Ini agar Bisa Kejar Liverpool

Chelsea pun sudah mempersiapkan diri untuk kembali mengejar Liverpool musim depan lewat perekrutan sejumlah pemain baru.

AFP/Adrian Dennis
Striker Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol keempat bagi timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Chelsea kontra Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Hasil akhir, tuan rumah The Blues menang empat gol tanpa balas. AFP/Adrian Dennis 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea musim ini harus rela melihat gelar juara Liga Inggris jatuh ke tangan Liverpool yang tengah cemerlang.

Chelsea pun sudah mempersiapkan diri untuk kembali mengejar Liverpool musim depan lewat perekrutan sejumlah pemain baru.

Chelsea sejauh ini sudah merekrut dua pemain top, yakni Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Namun, adanya Hakim Ziyech dan Timo Werner dianggap belum cukup apabila Chelsea benar-benar serius ingin mengejar Liverpool musim depan dan The Blues masih butuh dua pemain baru lagi.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved