Breaking News:

Liga Inggris

Alami Kekalahan hingga Berpeluang Digeser MU, Pelatih Chelsea Tak Senang

Hasil Liga Inggris pekan ke-32, bertandang ke markas West Ham United, Chelsea kalah dramatis lewat skor tipis, Frank Lampard mengaku tidak senang.

AFP/Daniel Leal-Olivas
ILUSTRASI - Alami Kekalahan hingga Berpeluang Digeser MU, Pelatih Chelsea Tak Senang 

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan yang diperoleh dari West Ham United membuat posisi Chelsea kini terancam oleh Manchester United (MU).

Kekalahan yang diperoleh dari West Ham United membuat Chelsea belum beranjak dari urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 54 angka.

Praktis, tim yang berjuluk The Blues itu kini hanya berjarak dua poin dengan peringkat kelima yang diduduki oleh Manchester United.

Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard harus mengakui keunggulan West Ham United di pekan ke-32 Liga Inggris.

Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard bertepuk tangan di hadapan pendukung usai timnya memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard bertepuk tangan di hadapan pendukung usai timnya memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Baca: Hasil Klasemen Liga Inggris: Chelsea & Leicester Tergelincir, Peluang MU Tiga Besar Terbuka Lebar

Baca: Fakta Kekalahan Chelsea atas West Ham Liga Inggris: Derby London yang Menyakitkan bagi The Blues

Bermain di Stadion London pada Kamis (2/7/2020) dinihari WIB, Chelsea dipaksa kalah oleh West Ham United dengan skor akhir 3-2.

Hasil ini sekaligus mematahkan tren positif yang ditorehkan The Blues dalam beberapa pertandingan terakhir di ajang Premier League.

Bahkan, di pekan sebelumnya anak buah Frank Lampard mampu mempecundangi penghuni peringkat kedua klasemen, Manchester City di kandang.

Ditambah kekalahan dari West Ham United terasa menyesakkan karena tuan rumah memastikan kemenangan lewat gol penentu di akhir laga.

Hasil ini sontak membuat Lampard selaku pelatih merasa kecewa, ia bahkan secara terang-terangan mengaku tidak senang.

Mantan kapten Chelsea ini merasa anak asuhnya tak dapat memperhatikan detail kecil hingga menyebabkan mereka harus menelan kekalahan.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved