Breaking News:

Liga Inggris

Nestapa Chelsea Setelah Derby London, Ancaman Manchester United hingga Keluar Zona Liga Champions

Kekalahan atas West Ham membuat Chelsea mendekati rekor terburuk di era Abramovic pada 2015/2016 lalu, serta ancaman MU keluar dari Liga Champions.

Michael Regan / POOL / AFP
Para pemain Chelsea meninggalkan lapangan setelah kalah dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di Stadion London, di London timur pada 1 Juli 2020. Michael Regan / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Nestapa Chelsea setelah Derbi London menghadapi West Ham united dalam lanjutan Liga Inggris di Olimpic Stadium tadi malam, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

The Blues, Chelsea harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan kekalahan 3-2 meskipun mendominasi pertandingan dan lebih banyak menciptakan peluang.

Keran gol Chelsea dicetak lebih dulu berkat eksekusi penalti Willian tiga menit sebelum waktu normal babak pertama selesai.

Namun, keuggulan Chelsea tak bertahan lama, berawal dari sepakan pojok dari pemain West Ham, Tomas Soucek sukses mengkonversikan gol dengan sundulannya hingga skor 1-1 menutup paruh pertama pertandingan.

Baca: Gagal Salip Leicester City di Peringkat Ketiga, Frank Lampard Kesal Chelsea Takluk dari West Ham

Tak lama setelah jeda turun minum, West Ham berbalik unggul melalui sontekan Michail Antonio.

Umpan mendatar yang diberikan J Bowen tepat mendarat di hadapan Antonio yang berdiri bebas tanpa kawalan pemain Chelsea.

Dengan tenang, dia berhasil merobek jala Kepa untuk kedua kalinya dalam laga ini.

Chelsea yang duduk di perigkat empat klasemen Liga Inggris dengan ancaman nyata di bawahnya Manchester United coba bangkit dari tekanan anak asuh David Moyes.

Baca: Gol Tomas Soucek ke Gawang Chelsea Dianulir, David Moyes: Saya Mulai Tak Percaya VAR

Pada menit ke-72, Willian mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua dalam laga ini setelah mencetak gol cantik dari skema bola mati.

Bola sempat mengenai mistar gawang Fabianski sebelum akhirnya masuk.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved