Breaking News:

Liga 1

Redi Rusmawan: Sebagai Pemain Saya Siap Jika Persita Tangerang Kembali Berlatih Bersama

PSSI memutuskan kompetisi sepak bola berlanjut Oktober mendatang, Redi mengatakan dirinya siap mengikuti keputusan yang akan diambil oleh klubnya

wartakotalive
Redi Rusmawan (depan kiri) gelandang Persita Tangerang, saat berlatih Januari lalu 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Gelandang Persita Tangerang, Redi Rusmawan menantikan keputusan Persita untuk berlatih bersama.

Setelah PSSI memutuskan kompetisi sepak bola berlanjut Oktober mendatang, Redi mengatakan dirinya siap mengikuti keputusan yang akan diambil oleh klubnya, Persita Tangerang.

"Sebagai pemain, tentu saya menunggu kabar baik dari PSSI yang nantinya akan dikirimkan ke setiap klub termasuk Persita. Saya pun siap ikuti prosesnya," ujar gelandang asal Bogor ini kepada Warta Kota belum lama ini.

Gelandang Persita Tangerang, Redi Rusmawan (kiri) bersama dengan Raphael Maitimo (kanan).
Gelandang Persita Tangerang, Redi Rusmawan (kiri) bersama dengan Raphael Maitimo (kanan). (wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang)

Pemain berusia 23 tahun ini pun tak sabar berlatih bersama tim setelah tiga bulan lebih terpisah akibat pandemi Covid-19.

Selain rindu akan lapangan hijau, pemain yang dijuluki malaikat Persita saat delapan besar Liga 2 musim 2019 ini turut bertekad menambah menit bermainnya di Liga 1 Indonesia.

Dari tiga pertandingan yang dilakoni oleh Persita di Liga 1, belum sedetik pun Redi menginjakkan kaki di pertandingan Liga 1 Indonesia.

Lantas, Redi Rusmawan pun berharap latihannya selama ini dapat membuahkan hasil. Wacana kompetisi tanpa degradasi pun diharapkan oleh Redi rusmawan menjadi peluang dirinya menambah menit bermain.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved