Breaking News:

Timnas Indonesia

Roadmap Timnas Indonesia Ala Shin Tae-yong Telah Diterima PSSI, Namun Belum Lengkap

Hasil tindak lanjut komunikasi antara PSSI dengan Shin Tae-yong beberapa waktu lalu sepertinya sudah bergerak ke arah positif.

PSSI
Suasana diskusi virtual PSSI dengan Shin Tae-yong, Jumat (26/6/2020) 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil tindak lanjut komunikasi antara PSSI dengan Shin Tae-yong beberapa waktu lalu sepertinya sudah bergerak ke arah positif.

Salah satu buktinya Shin Tae-yong disebut sudah mengirimkan roadmap alias rencana ke depannya dalam melatih Timnas Indonesia dari berbagai jenjang usia.

Hal itu diungkapkan oleh Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI ketika melakukan kunjungan ke menara Kompas Gramedia, Jakarta Barat, Kamis (2/7/2020).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut mengatakan pihaknya telah menerima roadmap tersebut tepat pada dua hari yang lalu.

Baca: Novri Setiawan Mengaku Banyak Mendapatkan Ilmu Kala Dirinya Mengikuti Program PSSI di Uruguay

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat berkunjung ke Kantor Kompas Gramedia, Jakarta, Kamis (2/7/2020).
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat berkunjung ke Kantor Kompas Gramedia, Jakarta, Kamis (2/7/2020). (Tribunnews/Abdul Majid)

Baca: Janji Shin Tae-yong Buat Timnas Indonesia Seusai Berdamai dengan PSSI

Menurutnya, roadmap yang diberikan Shin Tae-yong kepada PSSI masih belum lengkap.

"Dua hari kemarin saya baru terima roadmap dari Shin Tae-yong," kata Iwan Bule kepada BolaSport.com di Menara Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (2/7/2020).

"Kami akan diskusikan karena menurut saya belum begitu lengkap," ucap Iwan Bule menambahkan.

Lebih lanjut Iwan Bule mengatakan PSSI akan melakukan rapat virtual kembali dengan Shin Tae-yong untuk melengkapi roadmap tersebut.

Ada beberapa hal yang ingin ditanyakan oleh Iwan Bule ke Shin Tae-yong, salah satunya kesiapan pelatih asal Korea Selatan itu membesut tiga level timnas Indonesia.

Roadmap yang diberikan Shin Tae-yong itu tentang bagaimana persiapan timnas U-19 Indonesia berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia.
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia. (PSSI.ORG)
Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved