Breaking News:

Liga Inggris

Cuma Laga Liverpool Lawan Manchester United yang Bisa Bikin Mohamed Salah Menangis di Ruang Ganti

Kala itu Manchester United bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford.

AFP/Justin Tallis
Ekspresi pemain tengah Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah (kiri) usai pemain tengah Watford asal Senegal, Ismaila Sarr mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan satu pertandingan yang membuatnya menangis di ruang ganti.

Liverpool baru saja dibantai oleh Manchester City dengan skor 0-4 pada laga pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020 di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Keempat gol Manchester City dicetak oleh Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden, dan gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain.

Baca: Lima Catatan Buruk Liverpool Saat Kalah Telak 0-4 dari Manchester City

Baca: Mohamed Salah Beberkan Perselisihan dalam Skuad Liverpool Sebelum Perayaan Gelar

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (2nd R) berubah untuk merayakan setelah tendangannya membelokkan gelandang Liverpool Inggris Alex Oxlade-Chamberlain (tidak digambarkan) karena gol bunuh diri untuk menjadikannya 4-0 selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 2 Juli 2020. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (2nd R) berubah untuk merayakan setelah tendangannya membelokkan gelandang Liverpool Inggris Alex Oxlade-Chamberlain (tidak digambarkan) karena gol bunuh diri untuk menjadikannya 4-0 selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 2 Juli 2020. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Hasil tersebut merupakan kekalahan kedua Liverpool di Liga Inggris musim ini setelah sebelumnya kalah dari Watford.

Hasil minor tersebut juga memperpanjang tren buruk Liverpool dalam lima laga tandang terakhir mereka.

Namun, kekalahan dari Man City bisa dibilang bukan berarti apa-apa bagi Liverpool.

Hal tersebut dikarenakan The Reds sudah dipastikan keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini sepekan sebelumnya.

Dengan demikian, kekalahan itu tidak begitu memengaruhi kondisi Liverpool, begitu juga dengan bintang mereka, Mohamed Salah.

Dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo, Mo Salah mengungkapkan hanya satu pertandingan yang sampai saat ini mampu membuatnya menangis.

Pertandingan tersebut adalah saat Liverpool bermain imbang melawan Manchester United saat musim 2018-2019.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved