Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kalah 4-0, Jurgen Klopp Sebut Para Pemain Sudah Bertarung Maksimal

Menurut Klopp, para pemainnya telah bertarung maksimal dan tetap menganggap penting beberapa sisa pertandingan Liga Inggris musim ini.

Shaun Botterill / POOL / AFP
Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp menyaksikan para pemainnya melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 24 Juni 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Jurgen Klopp mengalami nasib kurang baik setelah beberapa hari lalu memastikan gelar juara Liga Inggris bagi timnya Liverpool.

Liverpool baru saja dipermalukan dengan skor telak 4-0 saat melawat ke markas Manchester City dalam lanjutan pekan 32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020).

Berlangsung di Etihad Stadium, gol kemenangan The Citizen dicetak oleh Kevin De Bruyne (25'), Raheem Sterling (35'), Phil Foden (45'), dan (OG Chamberlain 66').

Baca: Fakta Menarik Kekalahan Liverpool atas Manchester City Liga Inggris: Rekor Buruk Jurgen Klopp

Baca: Tanggapan Pep Guardiola setelah Manchester City Permalukan Liverpool 4-0, Singgung Masalah Bir

Hasil malang diterima klub berjuluk The Reds ini pun tetap mendapat pembelaan dari sang pelatih Jurgen Klopp.

Menurut Klopp, para pemainnya telah bertarung maksimal dan tetap menganggap penting beberapa sisa pertandingan Liga Inggris musim ini.

"Saya tahu persis, tetapi saya memahaminya dengan sikap bijaksana, ini permainan yang penting bagi kami."

"Aku melihat sikap yang cemerlang, aku melihat pemain bertarung maksimal dengan semua yang mereka miliki," kata Jurgen Klopp dikutip dari Dailystar.

"Kami tidak berperilaku seperti seseorang yang menjadi juara seminggu yang lalu, jadi sepertinya itu tidak penting, jadi itu semua baik."

"Kami kekurangan fluiditas, itu pasti, dan dalam beberapa situasi, sekitar 50/50 situasi, mereka hanya lebih cepat daripada kami dalam pikiran, itu benar juga," sambungnya,

Liverpool juara Liga Inggris 2019-2020 setelah Chelsea menekuk Manchester City. Pelatih Juergen Klopp dan pasukannya berhasil mengakhiri penantian panjang.
Liverpool juara Liga Inggris 2019-2020 setelah Chelsea menekuk Manchester City. Pelatih Juergen Klopp dan pasukannya berhasil mengakhiri penantian panjang. (LIVERPOOLECHO.CO.UK)

Baca: Klasemen Liga Inggris - Liverpool Dibantai Man City, Spurs Takluk

Baca: Musim Depan, 3 Klub Ini Bakal Jegal Liverpool di Liga Inggris

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini pun juga menguraikan bagaimana timnya bisa kebobolan sebanyak ini.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved